Enggak Perlu Tunggu Lama, Nagita Slavina Kembali Sibuk Kerja Usai Lahiran Rayyanza

Jum'at, 17 Desember 2021 - 17:33 WIB
loading...
Enggak Perlu Tunggu Lama, Nagita Slavina Kembali Sibuk Kerja Usai Lahiran Rayyanza
Pada kesibukannya kali ini, Nagita bersama Raffi berencana membuat kebun binatang bernama RANS Carnaval City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Artis Nagita Slavina baru saja dikaruniai putra kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November lalu. Namun, belum lama melahirkan, istri Raffi Ahmad itu sudah kembali aktif bekerja.

Pada kesibukannya kali ini, Nagita bersama Raffi berencana membuat kebun binatang bernama RANS Carnaval City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Nagita pun memiliki andil untuk fokus memantau jalannya perencanaan bisnis ini.

"Iya mantau pasti, kan memang kita biasanya ada development yang biasanya kita diskusikan enaknya gimana, maunya seperti apa, itu semua pasti kita diskusikan," ungkap Nagita pada Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Wow! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiahi Rayyanza Kebun Binatang

Keinginan membangun kebun binatang berkonsep mini zoo di tengah kota ini muncul dari Raffi setelah Rayyanza dilahirkan. Dia kepikiran membangun tempat hiburan baru untuk keluarga Indonesia.

"Kebetulan dapet rezeki baru ada anak lagi, terus Rafathar lihat anak-anak Indonesia kayaknya pasti seneng banget kalau ada tambahan tempat, yang enggak hanya anak-anak aja sih," tutur Nagita.

"Keluarga semuanya bisa menghabiskan waktu bareng sama keluarga," sambungnya.

Nagita sendiri memiliki impian agar kebun binatang yang direncanakan bersama sang suami serta tim lainnya ini tak kalah seperti yang ada di luar negeri. Dia berharap menciptakan lebih banyak ruang hiburan untuk masyarakat perkotaan.

"Kalau boleh khayal-khayal tuh kayak City Zoo kayak di New York, semua orang bisa dateng, bisa piknik, bisa main bareng," kata dia.

"Apalagi sekarang kan karena pandemi kayak gini orang banyak yang kepengennya tuh cari tempat outdoor ya. Jadi bisa jadi satu pilihan baru lagi nanti buat temen-temen keluarga," ucapnya lagi.

Baca juga: Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Merasa Kehilangan

Rencananya, RANS Carnaval City Zoo ini bakal dibangun selambatnya pada Desember 2022. Dengan luas 2,6 hektare, kebun binatang berkonsep mini zoo di tengah kota ini juga menghadirkan berbagai wahana permainan dan hiburan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)