Soal Perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat: Enggak Ada Hak Asuh Bersama

Jum'at, 17 Desember 2021 - 19:27 WIB
loading...
Soal Perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat: Enggak Ada Hak Asuh Bersama
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyebut soal perwalian atau hak asuh Gala Sky tidak ada istilah hak asuh bersama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Polemik perwalian atau hak asuh anak mendiang Vanessa Angel , Gala Sky Ardiansyah terus bergulir. Kini perkara tersebut pun telah memasuki masa mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakata Barat.

Pada agenda sidang perdana hak asuh tersebut, Haji Faisal dan Doddy Sudrajat pun diarahkan ke ruang mediasi. Saat itu majelis hakim PA Jakbar mengupayakan jalur damai atas kepelikan hak asuh Gala Sky yang tak kunjung menemui titik terang.

Usai menjalani mediasi, ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, seolah kekeh dalam memperjuangkan hak asuh sang cucu. Dia menyakini, dalam peraturan hukum tak ada istilah hak asuh bersama.

"Enggak ada hak asuh bersama, enggak ada. Itu harus ada keputusan dari pengadilan sih," ujar Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Barat belum lama ini.



Di sisi lain, pria berusia 49 tahun ini bersedia mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Namun, Doddy pun tetap berharap hak asuh sang cucu jatuh kepada pihaknya.

"Ya nanti keinginannya nanti keputusan pengadilan aja dah. Kalau keinginan sih sebenarnya perwalian semua sama daddy," kaya Doddy.

"Tapi kan sudah kita serahkan semua sama pengadilan agama. Untuk urusan ini, saya serahkan kepada kuasa hukum saya," tambahnya.

Doddy mengaku agenda mediasinya belum menemui hasil apapun. Kabarnya, kedua pihak akan menjalani sidang lanjutan pada Rabu, 29 Desember 2021 mendatang.

"Belum ada keputusan apa-apa," pungkasnya.

Sebelumnya, kehadiran sepasang besan yang satu ini sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, mereka tak saling tegur sapa saat menunggu sidang yang digelar Rabu (15/12/2021) lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)