Sukses Curi Perhatian, Agnes Monica Tampil dengan Outif yang Harganya Capai Rp78 Juta di Premier The Tender Bar

Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:59 WIB
loading...
Sukses Curi Perhatian, Agnes Monica Tampil dengan Outif yang Harganya Capai Rp78 Juta di Premier The Tender Bar
Penyanyi Agnez Monica jarang gagal dalam mencuri perhatian publik melalui penampilan dan gaya busananya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Agnez Monica jarang gagal dalam mencuri perhatian publik melalui penampilan dan gaya busananya. Salah satunya ketika menghadiri acara premier film The Tender Bar. Di sini, dia sukses menjadi perbincangan dikalangan netizen.

Gaya busana Agnez ketika hadir di red carpet premier film tersebut sukses menuai pujian. Pad akesempatan tersebut, pelantun Teruskanlah ini mengenakan balutan busana serba hitam.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1986 ini pun membagikan momen ketika dirinya hadir dalam film yang dibintangi Ben Affleck tersebut.

Baca juga: Rizky Nazar Kembali Terjerat Narkoba, Syifa Hadju Tetap Setia Mendampingi

"Fighting my jetlag couldnt've been more succesful. With only 2 hours after safely landed in LA, we did what needed to be done! It was a fun night. Thanks for the invitation," tulis Agnez Monica dalam unggahannya, baru-baru ini.

Agnez Monica tampil anggun dengan balutan serba hitam dari brand Balenciaga. Dalam akun @agnezmostyle, total harga outfit yang dikenakan Agnez Monica ditaksir mencapai Rp78 juta.

Agnez mengenakan atasan blazer Balenciaga warna hitam yang memilki motif logo brand fashion asal Spanyol tersebut. Atasan women's large logo fluid jacket in black tersebut dibanderol sekitar Rp32,2 juta.

Untuk bawahan, Agnez Monica juga memakai rok panjang yang juga dihiasi motif logo brand tersebut, yang mana rok logo printed pleated skirt itu ditaksir memiliki harga Rp28,5 juta.

Guna melengkapi penampilannya, Agnez mengenakan sepatu hak tinggi dari brand yang sama. Sepatu jenis knife crepe jersey boots itu diketahui memiliki harga USD1.255 atau sekitar Rp18 juta.

Selain mengenakan outfit dari atas hingga bawah yang harganya ditaksir mencapai Rp78,6 juta. Agnez Monica juga terlihat melengkapi penampilannya dengan anting emas besar berbentuk peniti.

Baca juga: Begini Cara Efektif Menghilangkan Bulu Kemaluan yang Aman dan Sehat

Tak hanya itu, Agnez Monica juga terlihat membawa tas tangan simpel warna hitam yang juga berasal dari brand yang sama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)