Datangi KUA, Roro Fitria Akan Dinikahi Seorang Duda

Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:07 WIB
loading...
Datangi KUA, Roro Fitria Akan Dinikahi Seorang Duda
Diam-diam, artis Roro Fitria sudah mendaftarkan pernikahan ke KUA Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta pada 9 Desember lalu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Roro Fitria muncul dengan kabar yang mengejutkan. Diam-diam dia sudah mendaftarkan pernikahan ke KUA Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta pada 9 Desember lalu.

Kabar itu dibenarkan Kepala KUA Mampang Prapatan, H Basirun. Menurutnya, calon suami Roro Fitria bernama Andre Irawan, yang merupakan wiraswasta berstatus duda.

"Iya mbak Roro ke sini berdua dengan mas Andre Irawan itu mengajukan untuk pernikahan," ungkap Basirun saat ditemui awak media, baru-baru ini.

Baca juga: Rizky Nazar Kembali Terjerat Narkoba, Syifa Hadju Tetap Setia Mendampingi

Basirun mengutarakan bahwa pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada 29 Desember mendatang. Bahkan pasangan itu sampai datang langsung ke KUA untuk mengurus pernikahan mereka. "Iya betul (datang ke sini)," tegasnya.

Basirun pun membeberkan lokasi pernikahan Roro dan Andre. Dia mengatakan, keduanya akan menikah di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: 3 Kasus Omicron di Indonesia, Pakar Kesehatan Ungkap Potensi Risiko Penularannya

Sebelumnya, Roro Fitria sempat batal menjalani proses taaruf dengan pria bernama Abdi Negara. Kala itu, pelantun Ramadhanku ini mengaku tengah ada gesekan antara dirinya dengan sang calonnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)