Nuansa Ungu dan Pink Penuhi Venue Mewah 7 Bulanan Aurel Hermansyah

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:13 WIB
loading...
Nuansa Ungu dan Pink Penuhi Venue Mewah 7 Bulanan Aurel Hermansyah
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berbahagia karena mereka tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berbahagia karena mereka tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Hari ini, Sabtu (18/12/2021), acara 7 bulanan kehamilan Aurel akan digelar di Grand Ballroom Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tim MNC Portal Indonesia berkesempatan hadir di lokasi. Sekitar pukul 14.00 WIB, persiapan venue tampak hampir selesai dan kelihatan dipenuhi hiasan bunga berwarna ungu dan pink.

Baca juga: Raup Hampir Rp1 Triliun, Spider-Man: No Way Home Berpotensi Masuk Jajaran Film Terlaris Sepanjang Masa

Di dalam venue, terlihat benda yang bakal digunakan untuk acara adat 7 bulanan. Seperti kepingan koin dari gerabah hingga tumpeng hias.

Bagian depan venue, sudah berderet para penerima tamu dengan pakaian kebaya berwarna silver dan kain batik sudah siap. Disediakan juga tempat photobooth yang tentunya dihias dengan bunga ungu dan pink.

Selain kru televisi yang sedang mempersiapkan alat-alat untuk acara live, keluarga besar Aurel yang menggunakan pakaian adat Jawa juga sudah hadir di lokasi. Acara ini menjadi momen memepererat silaturahmi keluarga sang artis.

Krisdayanti hadir bersama sang anak, Kellen dan Amora, serta sang kakak, Yuni Shara. Dalam kesempatan itu, hadir juha ibunda Krisdayanti dan Yuni, yakni Rachma Widadiningsih yang mengenakan kursi roda.

Ashanty pun hadir bersama Anang Hermansyah serta anak-anak mereka, Azriel, Arsy, Arsya. Ibu sambung Aurel itu tampak menyapa Krisdayanti saat berada di ruang persiapan.

Sementara Aurel tampak sedang bersiap diri menggunakan kebaya. Ashanty pun memantau persiapan sang anak sambung yang tengah dipasangkan kebaya berwarna hijau oleh penata busana.

Baca juga: Tips Mengasuh Anak yang Orangtuanya Bercerai

Prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah ini akan disiarkan secara live dalam program "Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan" Sabtu mulai 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikannya melalui channel RCTI dan juga live streaming di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)