Krisdayanti dan Ashanty Sangat Akrab saat Berjumpa di Acara 7 Bulanan Aurel

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:43 WIB
loading...
Krisdayanti dan Ashanty Sangat Akrab saat Berjumpa di Acara 7 Bulanan Aurel
Krisdayanti pun menyambut hangat sapaan Ashanty. Arsya, Arsy, yang bertemu dengan Kellen dan Amora juga riang, langsung bermain bersama. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Acara 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah akan digelar di Grand Ballroom Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/12/2021). Di momen ini, keluarga besar sang artis saling berjumpa.

Dari pantauan tim MNC Portal Indonesia di lokasi, sekitar pukul 14.12 WIB, Krisdayanti bersama anak-anaknya, Kellen dan Amora, serta sang ibunda, Rachma Widadiningsih, yang menggunakan kursi roda, masuk ke ruang persiapan Aurel Hermansyah.

Tak lama kemudian, disusul kehadiran Ashanty bersama Anang Hermansyah dan anak-anaknya, Arsy dan Arsya. Ketika ibu sambung Aurel itu bertemu dengan sang diva, dia tampak riang dan langsung bertegur sapa.

Baca juga: Nuansa Ungu dan Pink Penuhi Venue Mewah 7 Bulanan Aurel Hermansyah

"Hai!" sapa Ashanty kepada Krisdayanti yang masuk ke ruang persiapan keluarga.

Krisdayanti pun menyambut hangat sapaan Ashanty. Arsya, Arsy, yang bertemu dengan Kellen dan Amora juga riang, langsung bermain bersama.

Kehangatan dua keluarga ini juga terlihat ketika Krisdayanti dan Ashanty masuk menuju venue acara 7 bulanan. Mereka kompak tampil dengan sanggul Jawa dan kebaya kutubaru bermotif bunga.

Mereka jalan berdampingan sambil tersenyum ketika para awak media menyapa. Ibu kandung dan ibu sambung Aurel ini tampak tersenyum ke arah wartawan.

Baca juga: Datangi KUA, Roro Fitria Akan Segera Dinikahi Seorang Duda

Prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah ini akan disiarkan secara live dalam program "Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan", Sabtu (18/12/2021) mulai 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikannya melalui channel RCTI dan juga live streaming di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)