Tampil Kompak, Ashanty dan Krisdayanti Beri Sambutan di Acara 7 Bulanan Aurel

Sabtu, 18 Desember 2021 - 16:23 WIB
loading...
Tampil Kompak, Ashanty dan Krisdayanti Beri Sambutan di Acara 7 Bulanan Aurel
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan acara tasyakuran sekaligus pengajian dalam rangka memperingati 7 bulan usia kehamilan buah hati mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan acara tasyakuran sekaligus pengajian dalam rangka memperingati 7 bulan usia kehamilan buah hati mereka, Sabtu (18/12/2021). Acara ini disiarkan secara langsung melalui RCTI.

Krisdayanti dan Ashanty menjadi orang spesial pertama yang memberi sambutan. Ibu kandung dan ibu sambung Aurel itu tampil kompak mengenakan kebaya bernuansa merah muda. Keduanya terlihat begitu memesona.

Krisdayanti tampil anggun dengan kebaya bermotif bunga dengan paduan merah merona yang menawan. Kebaya itu juga memiliki aksen selendang merah yang menjuntai dengan indah.

Baca juga: Krisdayanti dan Ashanty Sangat Akrab saat Berjumpa di Acara 7 Bulanan Aurel

Sanggulan rambutnya pun tampak cantik dengan hiasan bunga merah lengkap dengan aksesori Sariayu Gunungan dan keket Melati khas Jawa. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless-nya.

Tak kalah menawan, Ashanty pun tampil anggun dengan kebaya merah muda bermotif bunganya. Tampak hiasan di berkelip pada kebayanya mempermanis penampilanya.

Rambutnya pun disanggul rapi dengan hiasan keket melati dan aksesori emasnya. Ashanty nampak begitu memesona dengan makeup flawless meronanya.

Dalam sambutannya, Krisdayanti dan Ashanty mengaku tak sabar menantikan kehadiran cucu pertama mereka. Terlebih, istri Atta Halilintar itu adalah anak perempuan pertama di keluarga mereka.

Perasaan cemas hingga jantung berdebar pun kerap dirasakan. Lantunan doa untuk kesehatan sang ibu hamil tak henti diucapkan. Mereka berharap persalinan Aurel bisa berjalan dengan lancar kelak.

"Yang pasti deg-degannya nggak ada kata yang lebih mulia daripada mengantarkannya dengan doa ya, Ashanty. Doa yang istimewa untuk menjelang dua bulan ini," tutur Krisdayanti dalam acara 'Ikatan Cinta 7 Bulanan Baby A Atta Aure' yang disiarkan secara langsung di RCTI, Sabtu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)