Hadiri Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tak Didampingi Raul Lemos

Sabtu, 18 Desember 2021 - 16:33 WIB
loading...
Hadiri Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tak Didampingi Raul Lemos
Berdasarkan pantauan, Krisdayanti datang ditemani anak-anaknya, yakni Amora dan Kellen serta sang ibunda, Rachma Widadiningsih. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti hadir di acara 7 bulanan putrinya yang digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/12/2021). Tetapi, sang suami, Raul Lemos tampak tak hadir dalam acara tersebut.

Berdasarkan pantauan, sang diva datang ditemani anak-anaknya, yakni Amora dan Kellen serta sang ibunda, Rachma Widadiningsih.

Selain itu, kakak Krisdayanti yakni Yuni Shara, serta sang adik, Kartika Sari juga terlihat hadir ke acara bahagia keponakan mereka. Semuanya duduk di kursi menyaksikan prosesi 7 bulanan Aurel.

Baca juga: Tampil Kompak, Ashanty dan Krisdayanti Beri Sambutan di Acara 7 Bulanan Aurel

Meski sang suami tak hadir, Krisdayanti tetap tampil bahagia di momen spesial putri sulungnya. Saat di panggung, dia duduk berjajar dengan sang mantan suami, Anang Hermansyah dan istri Anang, Ashanty; serta tante Atta Halilintar, Hestia Faruk.

Saat kembali ke kursi tamu, Krisdayanti duduk diapit oleh Ashanty dan Azriel, di bagian depan. Dia tampak antusias menyaksikan sang putri menjalankan prosesi 7 bulanan beradat Jawa itu dengan khidmat.

Acara 7 bulanan Aurel Hermansyah ini dimulai dengan prosesi siraman. Air siraman dicampurkan dengan bunga 7 rupa, yang memiliki arti bahwa mengajarkan pendidikan seorang anak dimulai dari anak masih ada di dalam kandungan.

Warna bunga merah dan putih mengartikan harapan anak akan selalu ingat hormat dengan orang tua. Sementara, warna kuning mencerminkan keluhuran budi.

Baca juga: Krisdayanti dan Ashanty Sangat Akrab saat Berjumpa di Acara 7 Bulanan Aurel

Prosesi 7 bulanan Aurel Hermansyah ini disiarkan secara live dalam program "Ikatan Cinta Atta Aurel 7 Bulanan", Sabtu (18/12/2021) mulai 15.00 WIB. Disiarkan melalui channel RCTI dan juga live streaming di RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)