Kali Pertama Jadi Manajer, Luna Maya Sukses Bawa Iron Pegasus Juara Esports Star Indonesia 2

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:14 WIB
loading...
Kali Pertama Jadi Manajer, Luna Maya Sukses Bawa Iron Pegasus Juara Esports Star Indonesia 2
Kali pertama menjadi manajer team esports, Luna Maya berhasil membawa team bimbingannya, Iron Pegasus, menjuarai Esports Star Indonesia Season 2. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kali pertama menjadimanajer team esports, Luna Maya berhasil membawa team bimbingannya, Iron Pegasus, menjuarai Esports Star Indonesia Season 2 kemarin malam (17/12/2021).

Sukses memboyong kemenangan puncak dengan menyuguhkan pertandingan yang sangat menegangkan dan berhasil unggul dari team lawan yang dijagokan, Luna Maya mengaku bangga sekali kepada Rexow dan Nixie asal Karawang, Fawndeer asal Jakarta, Ramot asal Palembang, T-Box asal Sumedang yang tergabung dalam team Iron Pegasus.

"Inget ga, kalau dari awal gue tuh udah bilang enggak ada kata kalah. Kan kita juga punya yel-yel, V for Victory," ucap Luna Maya antusias (17/12/2021).

Baca juga: Jangan Keliru, Begini Tips Atasi Tantrum pada Anak Anda

Tidak hanya Luna Maya sebagai manager team, Coach Marsha yang selama ini melatih para player Iron Pegasus pun sangat jelas menunjukkan rasa bangga terhadap player-player didikannya.

"Sudah terprediksi banget sih sebenernya. Kalah kemaren itu udah bagian dari strategy," kata Coach Marsha.

"Iya, bener banget. Kan gue bilang, kekalahan itu adalah kemenangan yang baru," sambung Luna Maya.

Keluarnya team Iron Pegasus sebagai juara Esports Star Indonesia Season 2 sekaligus membuktikan kemampuan coaching dari Coach Marsha yang season sebelumnya juga berhasil membawa team Blue Rhinos sebagai juara.

Di saat yang bersamaan, Atta Halilintar sebagai manager team dari Alpha Dragon tetap bersikap sportif dan memberikan pujian kepada team Iron Pegasus, Coach Marsha sekaligus Luna Maya.

"..overall performa teamnya bro Marsha dan Ka Luna hari ini bagus banget. Luar biasa, keren, keren," kata Atta Halilintar sambil tersenyum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)