5 Alasan Mantan Pacar Kembali Menghubungi Setelah Putus

Selasa, 09 Juni 2020 - 10:30 WIB
loading...
5 Alasan Mantan Pacar Kembali Menghubungi Setelah Putus
Ada banyak alasan ketika mantan pacar kembali menghubugi setelah putus. Ini membuat Anda bertanya-tanya. Paling tidak, ada beberapa alasannya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ada banyak alasan dan kemungkinan ketika mantan pacar kembali menghubugi setelah putus. Ketika pria pergi dan kembali, mereka sering tidak menunjukkan tanda-tanda benar-benar ingin kembali menjalin hubungan dengan Anda.

Mereka mungkin mengirim pesan atau menelepon, tetapi tidak melakukan upaya nyata untuk berkumpul atau membicarakan apa yang terjadi antara Anda dan mengapa. Seseorang dapat merindukan Anda tanpa ingin kembali bersama dengan Anda.

Dia mungkin merindukan hal-hal yang sering kalian tertawakan atau dia mungkin merindukan karena alasan yang tidak akan pernah Anda ketahui. Namun, ini tidak berarti Anda selalu merindukan sebagai pasangan atau bahwa dia ingin menjalin hubungan yang nyata dengan Anda lagi.

Dia mungkin menyadari di satu sisi bahwa Anda memiliki beberapa sifat baik yang ia lewatkan, sementara di sisi lain berpegang pada beberapa ketidakpuasan inti atau fakta yang ia pandang tidak dapat diubah. (Baca juga: Daftar Lengkap Festival Film Channes 2020 ).

Mengatakan sesuatu seperti "Aku merindukanmu" itu mudah. Pasalnya, hal ini tidak mendukungnya dengan tindakan apa pun, baik secara emosional, manipulatif atau menggoda.

Lantas apa saja alasan mantan pacar kembali menghubungi Anda setelah putus? Seperti dilansir Your Tango, berikut alasan umum mengapa mantan pancar kembali menghubungi setelah putus.

1. Dia ingin bercinta.
2. Dia menginginkan dorongan ego.
3. Dia ingin mencari tahu apa yang sedang Anda lakukan.
4. Dia tidak ingin sendirian.
5. Dia ingin membuat Anda tetap ada sebagai bantalan jika pilihan lainnya tidak berjalan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)