Lesti Kejora Ngambek Diajak Jalan-Jalan Naik Bajaj, Rizky Billar Malah Ditawari Mobil Mewah

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:47 WIB
loading...
Lesti Kejora Ngambek Diajak Jalan-Jalan Naik Bajaj, Rizky Billar Malah Ditawari Mobil Mewah
Baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan Lesti yang tiba-tiba badmood saat diajak jalan-jalan naik bajaj oleh Billar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kehidupan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menjadi sorotan netizen. Banyak yang terhibur dengan canda tawa pasangan pemain sinetron dan penyanyi dangdut itu.

Baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan Lesti yang tiba-tiba badmood saat diajak jalan-jalan naik bajaj oleh Billar. Melihat istrinya tiba-tiba ngambek, Billar bingung dan langsung merespons dengan permintaan maaf.

“Sayang maaf yaa, maksud aku ajak kamu jalan-jalan naik bajaj biar kita bisa nostalgia waktu duluu. tapi, aku nggak tau kalo kamu lagi badmood, terus kamu malah jadi bete sama aku," ucap Billar kepada Lesti.

Momen nostalgia yang menjadi niat Billar menjadi berantakan. Terlihat kehabisan ide karena Lesti yang tak acuh, membuat Billar semakin bingung hingga meminta bantuan netizen.

”Guysss gimana ya, dede malah bete nih gara-gara aku ajak naik bajaj. Bantuin dong guyss gimana biar dede maafin akuu??" tanya Billar melalui unggahannya di Instagram belum lama ini.

Netizen lantas merespons pertanyaan Billar itu dengan beragam komentar, mulai saran yang serius hingga candaan nan kocak.

“Ajak makan tahu bulat sama sotong sambal naik bajaj kali bang dede lesti maunya," tulis salah seorang netizen.

Tidak hanya netizen, Teuku Wisnu pun ikut mengomentari postingan Rizky Billar yang meminta maaf kepada Lesti. “Bajaj di India banyak bro,” komentar Teuku Wisnu.

Pengusaha Rudy Salim tak ketinggalan ikut mengomentari unggahan Billar itu dengan menawarkan mobil Tesla miliknya. “Kebetulan ada stock tesla merah biru hitam," kata Rudy Salim.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)