Sensasi Main Salju di Dalam Negeri Jadi Suguhan Spesial Libur Nataru

Minggu, 19 Desember 2021 - 09:24 WIB
loading...
Sensasi Main Salju di Dalam Negeri Jadi Suguhan Spesial Libur Nataru
Sensasi main salju di dalam negeri bisa menjadi suguhan spesial libur Nataru. Buat Anda yang ingin menikmatinya tak perlu jauh–jauh ke Eropa, cukup datang ke Kota Malang, Jawa Timur. Foto/
A A A
MALANG - Bagi Anda yang ingin bermain salju saat musim dingin tak perlu jauh – jauh ke Eropa, karena wahana wisata tersebut bisa dinikmati di Kota Malang , Jawa Timur. Dibuka di momen jelang akhir tahun 2021, menyambut natal 2021 dan tahun baru (nataru) wisata salju yang dikelola Hawai Group Malang menyajikan sensasi bermain salju layaknya di negara – negara Eropa.

Menariknya wisata salju ini didesain sedemikian rupa di salah satu toko yang menjual es dan aneka makanan lainnya di kawasan Jalan Bromo Nomor 19, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Ini menjadi pertama kalinya sejak wisata salju ini diadakan di dalam gedung di area wisata air Hawai Waterpark, guna menarik pengunjung jelang libur akhir tahun dan momen nataru.

Kesan dunia salju begitu terasa ketika memasuki area wisata Snow Kingdom, boneka salju dan tokoh film Frozen yang identik dengan salju telah menyambut pengunjung.



Namun sebelum memasuki area salju dan bermain, para pengunjung wajib mengganti alas kaki, dengan sepatu boot khusus yang telah disiapkan oleh pengelola.Tujuannya tentu agar menjaga es tetap beku dan tidak mencair selama pengunjung bermain.

Beragam aktivitas dari salju bisa dinikmati di Snow Kingdom ini, mulai dari bermain seluncuran, jembatan salju, bermain salju dengan sekop, hingga berfoto dengan boneka salju bisa dilakukan. Pengunjung dapat menikmati sensasi bermain dengan 700 kilogram es di area seluas 200 meter.

Corporate Communications Hawai Group Malang Diny Iswahyudi menuturkan, wisata salju bertajuk Snow Kingdom ini memang diperuntukkan khusus demi menyambut liburan akhir tahun dan nataru.

Dimana biasanya sebelumnya Snow Kingdom yang terkenal dengan Malang Snow Paradise, beroperasi di kawasan wisata Hawai Water Park, kali ini mencoba diusung keluar area wisata berkolaborasi dengan sebuah toko es krim.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)