Pamer Kemesraan dengan Venna Melinda, Ferry Irawan: Ujian Silih Berganti

Minggu, 19 Desember 2021 - 13:27 WIB
loading...
Pamer Kemesraan dengan Venna Melinda, Ferry Irawan: Ujian Silih Berganti
Hubungan Ferry Irawan dengan Venna Melinda kini sudah go public. Mereka tak lagi segan untuk memamerkan kemesraan dan kedekatannya dengan putri Venna. Foto/
A A A
JAKARTA - Hubungan pasangan artis Ferry Irawan dengan Venna Melinda kini sudah go public. Mereka sudah tak segan lagi memamerkan kemesraan dan kedekatannya, termasuk dengan putri Venna.

Belum lama ini, keduanya nampak bersama, hal ini diketahui dalam akun Instagram pribadinya Ferry yang mengunggah foto bertiga dengan Venna dan putrinya.

Bahkan ada salah satu potret menarik, mereka berdua saling mencium pipi putri Venna yang bernama Vania saat acara ulang tahun.

Unggahannya tersebut disematkan pula caption yang menggambarkan isi hati Ferry yang mengatakan bahwa akan datang kebahagian setelah ujian.



"Nothing more than happier to have this kind of feelings..Ujian silih berganti datang untuk menuju satu kebahagiaan ..," kata Ferry dikutip pada Minggu (19/12/2021)

Menurut Ferry banyak yang mencibir akan kebahagian dia, namun dia anggap sebagai ladang pahala. "Banyak orang suka..banyak juga orang yang mencibir akan kebahagiaan yg sy rasakan ini..biar lah..semua yg tidak baik..sy jadikan ladang pahala..," jelas kekasih Venna

"Hanya waktu yang bisa membuktikan semua..Dan hanya kekuatan Allah Azza Wa Jalla yang bisa menolong melewati ini semua dengan ridha serta berkah NYA..," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)