Ageless Beauty, Solusi Kebutuhan Perawatan Kulit Wajah ala ERHA Clinic

Minggu, 19 Desember 2021 - 14:54 WIB
loading...
Ageless Beauty, Solusi Kebutuhan Perawatan Kulit Wajah ala ERHA Clinic
Ageless Beauty, Solusi Kebutuhan Perawatan Kulit Wajah ala ERHA Clinic. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wanita dan tren perawatan kulit wajah merupakan hal yang tak terpisahkan satu sama lain. Namun kini, aktivitas untuk merawat kulit mudah terlupakan dengan berbagai kesibukan perempuan dalam kehidupan sehari-hari.

Padahal, merawat diri dengan baik berdampak langsung terhadap pikiran maupun produktivitas mereka.

Berangkat dari hal inilah, Erha Ultimate Anti-Aging berkolaborasi dengan Stellar Women, sebuah platform untuk pemberdayaan perempuan di Indonesia untuk menyelenggarakan program Women Deserve dan Stellar Year-End Intimate Gathering.

Sebagai brand dan komunitas yang sama-sama memberikan dukungan untuk perempuan yang produktif, ERHA Ultimate Anti-Aging dan Stellar Women ingin mengajak perempuan Indonesia untuk turut merasa nyaman dengan dirinya sendiri, salah satu caranya adalah dengan merawat kulit wajah.



Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management mengatakan sebagai brand yang dekat dengan perempuan. "Tentunya kita ingin terus memberikan empowerment dan edukasi kepada perempuan yang aktif berkegiatan sehari-hari mengenai cara terbaik untuk merawat kulit mereka sebagai pondasi bagi mereka untuk merasa lebih percaya diri," ungkapnya.

Melalui acara intimate gathering ini, diharapkan pemimpin-pemimpin perempuan ini semakin terinsprasi dan termotivasi untuk selalu merawatdirinya, terlepas dari produktifitas mereka sehari-hari. Kemudian dengan market demand yang cukup baik.

“ERHA juga optimis dapat memenuhi kebutuhan pasar yang mana ERHA sudahdikenal sebagai pelopor klinik yang tepercaya, terbukti secaraklinis, dengan berbagai macam produk dan perawatan.

Hal ini sebagai bentuk inovasi kami dalam bisnis model yang berorientasi “customer centric” ungkap Noviana Supit dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews.com, belum lama ini.

Noviana Supit menuturkan bahwa saat ini, perawatan kulit anti-aging merupakan salah satu tren perawatan yang paling diminati sebagian besar wanita Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)