Putus dari Gisel, Wijin Kompak dengan Gading Marten

Minggu, 19 Desember 2021 - 16:16 WIB
loading...
Putus dari Gisel, Wijin Kompak dengan Gading Marten
Gading Marten bersama mantan kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin. Foto/Instagram Wijin
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel telah mengumumkan perpisahan dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Perpisahan itu sudah berlangsung lama, namun baru diungkapkan melalui media sosial belum lama ini.

“Sekarang lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putusnya) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," kata Gisel kepada awak media.



Tak lama setelah Gisel mengumumkan kandasnya hubungan dengan Wijin, mantan pebasket itu justru membagikan momen kompak bersama mantan suami Gisel, Gading Marten . Momen kompak itu dibagikan Wijin di Instagram Story-nya.

“@gadiiing Thanks norm for the invite @normansebastian43,” kata Wijin, dikutip Minggu (19/12/2021).

Putus dari Gisel, Wijin Kompak dengan Gading Marten


Dalam postingan itu, Gading dan Wijin terlihat kompak mengenakan baju putih. Mereka juga tampak sama-sama memamerkan senyum ke arah kamera.

Tidak hanya berfoto bersama, dalam Instagram Story terlihat pula Gading dan Wijin tengah bernyanyi bersama. Mereka membawakan lagu Pergilah Kasih dari Chrisye sambil saling merangkul.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Gisel dan Wijin putus setelah tiga tahun bersama. Kabar kandasnya hubungan mereka pertama diketahui dari media sosial.

Lewat Instagram, Gisel beserta Wijin mengunggah potret hitam-putih dan menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan berakhirnya hubungan mereka.

“Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang kedepan, Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia,” tulis Gisel di Instagramnya.



Tulisan tak kalah sedih juga dituangkan oleh Wijin di Instagramnya.

“Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya,” tulis Wijin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3071 seconds (0.1#10.140)