3 Hari Bertemu, Aditya Zoni Langsung Lamar Yasmine Ow

Minggu, 19 Desember 2021 - 19:00 WIB
loading...
3 Hari Bertemu, Aditya Zoni Langsung Lamar Yasmine Ow
Aditya Zoni resmi melamar selebgram asal Malaysia, Yasmine Ow, pada Selasa 14 Desember 2021. Foto/Instagram Aditya Zoni
A A A
DEPOK - Aditya Zoni resmi melamar selebgram asal Malaysia, Yasmine Ow, pada Selasa 14 Desember 2021. Padahal keduanya baru bertemu selama tiga hari.

Aditya mengaku, sebelumnya telah menjalin hubungan asmara dengan Yasmine selama lima bulan. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Pasalnya, Yasmine merupakan warga negara Malaysia. Tak hanya itu, kesibukan juga membuat mereka belum bisa melakukan pertemuan tatap muka.

Baca Juga: Nikita Willy, Dimas Anggara dan Aditya Zoni Terjebak dalam Cinta Segitiga

"Proses pacaran itu mungkin yang kemarin saja waktu Yasmine di Malaysia dan saya di Indonesia. Itu proses pacaran LDR," ungkap Aditya di kawasan Margonda, Depok, Minggu (19/12/2021).

Meski demikian, adik Ammar Zoni ini sudah merasa yakin kalau wanita asal Sabah itu adalah calon istri idamannya. Benar saja, baru tiga hari bertemu, ia langsung melamar sang kekasih pada Selasa (14/12/2021) lalu.

"Saya yakin banget sama wanita ini. Kenapa, baru lihat fotonya saja hati saya sudah klik," kata Aditya.

Baca Juga: Putus dari Gisel, Wijin Kompak dengan Gading Marten

"Ketemu benar-benar tatap muka di Indonesia itu tiga hari. Tapi pas ketemu, saya bilang ke Yasmine, ‘Yasmine aku mau langsung kita dipercepat prosesnya, kita tunangan dulu aja untuk menyatakan aku serius sama kamu dan kamu juga serius sama aku’. Itu sih yang aku bilang," tambahnya.

Kabarnya, kedua orangtua Yasmine juga telah merestui hubungan tersebut. "Alhamdulillah Yasmine dan mamanya datang ke Indonesia dengan hati terbuka, dapat restu dari orangtuanya juga," pungkas Aditya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1948 seconds (11.210#12.26)