Temani Libur Natal dan Tahun Baru dengan Brown hingga BT21

Minggu, 19 Desember 2021 - 15:00 WIB
loading...
Temani Libur Natal dan Tahun Baru dengan Brown hingga BT21
Menemani libur Natal dan tahun baru, Aeon Mall BSD City menghadirkan karakter Line Friends, Brown & Friends hingga BT21 mulai 13 Desember 2021-9 Januari 2022. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Menemani libur Natal dan tahun baru , Aeon Mall BSD City menghadirkan karakter Line Friends yakni Brown & Friends hingga BT21. Karakter ini hadir mulai 13 Desember 2021 – 9 Januari 2022.

Line Friends merupakan karakter yang awalnya dimulai dari Brown dan Friends yang digunakan sebagai stiker untuk aplikasi Line. Selain Brown & Friends, karakter Line Friends populer lainnya yaitu BT21 yang terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van.

Pameran yang bertema Happy Holidays ini siap menemani libur Natal dan tahun baru pengunjung. Sebanyak 13 patung karakter Brown & Friends dan BT21 akan melengkapi dekorasi pameran ini. Patung ini akan hadir dalam berbagai ukuran dengan yang paling besar adalah mega Brown setinggi hampir 3,5 meter. Selain itu, tersedia berbagai merchandise seluruh karakter ini.

"Melihat antusiasme pengunjung yang masih tinggi akan karakter-karakter lucu ini, Aeon Mall BSD City bekerjasama dengan Play Line Friends menyelenggarakan pameran Happy Holidays. Pameran ini juga dimeriahkan dengan adanya patung seluruh karakter Brown & Friends dan BT21 termasuk Brown berukuran besar," kata Amelia selaku General Manager Mall Operation Aeon Mall BSD City melalui siaran resminya, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga: 9 Cara Sederhana Menurunkan Kolesterol Jahat, Nomor 3 Paling Ampuh

"Para pengunjung bisa berfoto di area diorama dengan tema Natal yang tentunya sangat menarik ini. Tak hanya itu, pameran ini juga merupakan surga bagi para pecinta karakter Brown & Friends dan BT21 karena banyak pernak-pernik yang cocok untuk dikoleksi," sambungnya.

Jimmy Widjaja selaku perwakilan dari Play Line Friends menyatakan akan mengeluarkan BT21 masker eksklusif pada Sabtu, 18 Desember 2021 dengan desain spesial yang terinspirasi dari situasi saat ini.

“Tema thank you menjadi tema utama pada desain masker yang kita keluarkan pada event ini. Tema ini kami gunakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada diri sendiri dan orang lain karena sudah bertahan melalui masa-masa sulit. Dan sebagai pengingat untuk selalu berterima kasih dalam segala kondisi, baik sedih maupun senang," jelas Jimmy.

"Warna-warni masker menyimbolkan kegembiraan dan kebahagiaan di masa-masa pemulihan pandemi yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini," tambahnya.

Baca Juga: 5 Obat Kolesterol yang Aman untuk Ginjal dan Efek Sampingnya

Selain pop–up store dan diorama sebagai area foto, Aeon Mall BSD City juga mengadakan program belanja. “Exclusive mask hanya akan tersedia di Aeon Mall BSD City. Kami turut mendukung program ini yang mana juga merupakan wujud kepedulian kami kepada pengunjung untuk tetap berhati-hati pada masa pemulihan Covid-19. Kami berharap 2022 menjadi tahun yang baik dan lebih semangat dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Amelia.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1696 seconds (10.101#12.26)