Bos Marvel Konfirmasi Akan Produksi Satu Lagi Film Spiderman bersama Tom Holland

Minggu, 19 Desember 2021 - 23:27 WIB
loading...
Bos Marvel Konfirmasi Akan Produksi Satu Lagi Film Spiderman bersama Tom Holland
Tom Holland berperan sebagai Peter Parker alias Spiderman. Foto/Marvel Studios via Insider
A A A
JAKARTA - Bos Marvel Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Marvel Studios dan Sony saat ini sedang mengerjakan satu lagi film Spider-Man . Hal tersebut diketahui dalam wawancara dengan New York Times bersama produser film Amy Pascal.

Dalam wawancaranya, Presiden Marvel Studios itu menegaskan bahwa pihaknya sedang dalam pembicaraan dan mengembangkan film Spiderman: No Way Home. Menurutnya, hal itu dilakukan agar penggemar tetap bisa menyaksikan karya dari Marvel.



“Amy, saya, Disney, dan Sony sedang membicarakannya. Ya, kami secara aktif mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya,” kata Feige, dikutip dari Hollywood Reporter, Minggu (19/12/2021).

“Hal itu karena saya tidak ingin penggemar mengalami trauma perpisahan seperti apa yang terjadi setelah Far from Home," tambahnya.

Sebagai informasi, pada Agustus 2019, sekitar dua bulan setelah Spider-Man: Far from Home dirilis, dilaporkan bahwa negosiasi antara Kepala Studio Film Sony Tom Rothman dan Feige pada film Spider-Man ketiga telah gagal .

Kesepakatan gagal itu dikarenakan permintaan Disney untuk persentase yang lebih tinggi dari pendapatan kotor film ketiga, serta semua pendapatan merchandise ditolak Sony.

Sementara Feige masih bungkam tentang apa yang mungkin dibutuhkan film keempat Spiderman dari segi cerita. Namun, Pascal menjelaskan bahwa dia terinspirasi untuk membuat cerita berikutnya dari ending film Spider-Man: Now Way Home.

“Di akhir film yang baru saja kami buat, Anda melihat Spider-Man membuat keputusan penting, yang belum Anda lihat sebelumnya. Ini adalah pengorbanan dan itu memberi kami banyak hal untuk dikerjakan dalam film berikutnya,” ujar Pascal.



Sebelumnya, Produser Sony telah mengindikasikan dalam wawancara dengan Fandango pada 29 November 2021 bahwa ada tiga film lagi yang akan bekerja sama dengan Tom Holland.

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Ini bukan film Spider-Man terakhir. Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya bersama Tom Holland dan Marvel,” jelas Pascal.

“Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)