Jalani Natal Tahun Ini Tanpa Pendamping, Gisel Ingin Lebih Fokus Ibadah

Senin, 20 Desember 2021 - 05:37 WIB
loading...
Jalani Natal Tahun Ini Tanpa Pendamping, Gisel Ingin Lebih Fokus Ibadah
Gisella Anastasia atau Gisel akan menjalani perayaan Natal tahun ini tanpa sosok pendamping. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel akan menjalani perayaan Natal tahun ini tanpa sosok pendamping.

Kepada awak media, Gisel mengaku kini fokusnya bukan memikirkan pasangan hidup. Setelah putus dengan Wijaya Saputra alias Wijin, Gisel mencoba tegar lantaran akan menjalani perayaan Natal dan tahun baru tanpa pasangan.



"Fokus hidup kita tuh bukan sama single nggak single atau punya pasangan nggak punya pasangan, karena fokus hidup bukan sama pasangan," kata Gisel di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Tak hanya itu, Gisel juga memilih fokus beribadah dalam perayaan Natal kali ini. Dia mengaku bakal melakukan hal positif meski tanpa kekasih.

"Berbuat baik pada sesama, melayani keluarga di mana aku berada. That's it. Dengan atau tanpa pasangan, hidup terus berjalan. Kalau memang ada pasangan yang bisa seiring berjalan, it would be great, tapi nggak ada juga enggak apa-apa," katanya.



Di sisi lain, Gisel bersyukur bisa kembali merasakan perayaan Natal tahun ini. Dia juga akan menghabiskan waktu Natal bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Natal tahun ini, kita, aku sama Gempi, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, damai sejahtera suka cita. Bisa ngerasain bersama keluarga. Nggak ngerayain-ngerayain banget sih. Kan bersyukur aja, mengucap syukur aja," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)