3 Alasan Pasangan Belum Siap Menikahi Anda

Senin, 20 Desember 2021 - 04:40 WIB
loading...
3 Alasan Pasangan Belum Siap Menikahi Anda
Menikah salah satu tujuan bagi banyak orang, terutama mereka yang sudah menjalin hubungan dalam kurun waktu tertentu. Foto Ilustrasi/Wedding Wire
A A A
JAKARTA - Menikah salah satu tujuan bagi banyak orang, terutama mereka yang sudah menjalin hubungan dalam kurun waktu tertentu. Banyak faktor yang membuat seseorang terpacu untuk segera menikah. Namun, apakah yakin Anda dan pasangan benar-benar siap menikah, atau hanya memenuhi ekspektasi orang lain semata?

Semua alasan tentu sah-sah saja, tetapi akan memiliki dampak yang berbeda terhadap keputusan besar. Alasan menikah menjadi sangat krusial karena setiap orang yang ingin menikah tentu berharap pernikahan akan berlangsung satu kali seumur hidup.



Berikut adalah 3 alasan mengapa pasangan Anda mungkin belum siap untuk menikah, seperti dilansir dari laman Pink Villa, Minggu (19/12/2021).

1. Dia Ingin Jadi yang Terbaik dalam Hidup Anda

Jika pasangan meminta Anda untuk bersabar dan menunggu, ada kemungkinan dia merencanakan sesuatu yang besar. Dia ingin memberikan sesuatu yang terbaik ketika nantinya menikah dengan Anda.

Yakinkan pada diri Anda bahwa semua yang dilakukan pasangan hanya untuk Anda seorang. Namun, bagaimana jika dia terus menundanya tanpa alasan yang kurang masuk akal? Anda bisa tanyakan soal target kepada pasangan. Usahakan bertanya dari hati ke hati dengan pasangan Anda agar tidak terjadi perselisihan yang berkepanjangan.

2. Ingin Menata Hidup Lebih Baik Lagi

Sebelum memutuskan menikah dengan Anda, kemungkinan pasangan ingin melakukan introspeksi dan memperbaiki diri sendiri terlebih dulu. Baik secara mental, emosional, fisik, maupun faktor lain.

Jadi, alih-alih terburu-buru, beri mereka waktu untuk mengubah sikap atau perilaku buruk menjadi pribadi yang lebih baik. Sehingga Anda dan pasangan bisa menikah dengan bahagia di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)