Video Lawas Gaga Muhammad Beredar, Bahas soal Tipe Wanita Idaman: Kaki Mulus

Senin, 20 Desember 2021 - 13:25 WIB
loading...
Video Lawas Gaga Muhammad Beredar, Bahas soal Tipe Wanita Idaman: Kaki Mulus
Jejak digital Gaga Muhammad mencuat ke permukaan. Dalam video itu, ia mengaku memiliki tipe wanita idaman. Foto/Instagram Gaga Muhammad
A A A
JAKARTA - Nama Gaga Muhammad kembali populer belakangan ini. Setelah sempat terkenal lantaran memutuskan Awkarin beberapa menit sebelum sang selebgram memberikan kejutan ulang tahunnya, kini Gaga kembali tenar lewat kasus kecelakaan Edelenyi Laura Anna yang diusut hingga sudah masuk ke tahap pengadilan.

Baru-baru ini jejak digital Gaga Muhammad terlihat mencuat ke permukaan. Dalam video yang beredar, pemilik nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad itu mengaku memiliki tipe wanita idaman. Ia tampak menyorot soal kaki wanita yang dianggap pantas untuk mendapatkan cintanya.



"Gua tuh paling nggak suka sama cewek yang kakinya jelek. Kalau gua lihat cewek liat kakinya, kalau ada item-item kayak apa gitu udah deh nggak. Kalau cantik tapi kakinya jelek, nggak deh," ungkap Gaga Muhammad dalam sebuah akun YouTube yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambee.pedes, dikutip Senin (20/12/2021).

Sementara itu, Gaga kembali mengungkapkan soal tipe wanita idamannya saat berbincang dengan seorang Youtuber laki-laki. Lagi-lagi, teman satu sekolah Azriel Hermansyah saat SMA ini menyinggung soal kaki yang mulus.

"Gua kalau fisik satu doang, kakinya harus bagus gitu, nggak ada yang item-item gitu gua nggak suka," jelas Gaga Muhammad.

Video yang kembali ramai diunggah oleh akun gosip tersebut, tentu memancing rasa kesal netizen. Bahkan di antara mereka tampak menyinggung soal kondisi fisik mendiang Laura yang sempat lumpuh lantaran kelakuan Gaga.

"Padahal dia yg bikin kaki lora begitu, padahal tadinya mulus nominus," tulis menganjayuy.



"Tampang loe benerin dulu. Awkarin sama Laura dulu nerima dia, pas di bawah alam sadar kalik ya. Di liat dari kiri, kanan, atas, bawah, kagak ada cakep cakep nya," tulis putriiiii1509.

"Tampang begini minta nya aneh…samain dulu deh rekening nya yg besar sama yang satu nya baru boleh milih2 gitu," tulis andin7822.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)