Serius Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan: Aku Ingin Buat Perjanjian Pisah Harta

Senin, 20 Desember 2021 - 13:44 WIB
loading...
Serius Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan: Aku Ingin Buat Perjanjian Pisah Harta
Ferry Irawan mengaku siap menikahi menikahi Venna Melinda dan ingin membuat surat perjanjian pra-nikah terkait pisah harta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kedekatan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah diketahui oleh publik. Mereka kerap membagikan momen kebersamaannya di akun Instagram pribadi masing-masing.

Belum lama ini Ferry mengaku siap menikahi sang kekasih, hal ini pun juga dia katakan dihadapan Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu Ferry mengungkapkan ingin membuat surat perjanjian pra-nikah dengan Venna Melinda.

Bahkan ide ini muncul langsung dari Ferry Irawan yang sedari awal sudah komitmen mau ada dokumen pisah harta antara dirinya dengan Venna Melinda.

"Kita kan udah serius nih pertama kali aku ngomong nanti kalau kita menuju pernikahan, boleh nggak aku minta sesuatu. Aku pengen buat perjanjian pisah harta," ujar Ferry Irawan di akun YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Senin (20/12/2021).



Bukan tanpa Alasan, Ferry ingin membuktikan kepada keluarga Venna Melinda bahwa tidak ada niatan jahat. "Tolong itu kamu tunjukkin ke anak-anak kamu, keluarga kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikitpun, yang ada di hati saya adalah niat baik," jelasnya.

Dalam surat perjanjian itu, dia menekankan bahwa semua harta nantinya atas nama Venna Melinda. "Apa yang sudah menjadi milik kamu, itulah milik kamu dan anak-anak kamu," kata Ferry.

"Apa yang saya dapatkan setelah menikah, itu juga tetap milik kamu. Tetap aku kasih semua," sambungnya lagi.

Kekasih Venna ini menerangkan bahwa harta bukan poin yang utama tapi niat menikahi Venna Melinda murni karena cinta. "Karena yang aku pikir itu dibutuhkan cinta dan kasih sayang dari kedua belah pihak," kata Ferry sambil menatap Venna.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)