Minzy Berharap 2NE1 Reuni

Selasa, 09 Juni 2020 - 12:30 WIB
loading...
Minzy Berharap 2NE1 Reuni
Minzy baru saja menelurkan single terbaru berjudul Lovely. Disela itu, dia berharap grup vokalnya, 2NE1 menggelar reuni. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Minzy muncul sebagai bintang tamu di MBC “Jung Sun Hee dan Moon Chun Shik's Radio Era Now” untuk membahas musik baru dan harapannya untuk reuni 2NE1! Ini membuat para penggemar penasaran.

Baru-baru ini Minzy menelurkan single barunya "Lovely," setelah vakum tiga tahun. Ada perbedaan antara konsep musiknya saat ini dibandingkan dengan citranya saat mempromosikan 2NE1.

“Saya pikir, masa lalu saya, saya hanya tidak tersenyum. Sekarang, banyak yang mengatakan mereka lebih nyaman berada di dekat saya. Lebih banyak orang mengatakan mereka merasa lebih nyaman mendekati saya terlebih dahulu,” kata Minzy seperti dilansir Soompi.

Setelah meninggalkan agensinya awal tahun ini, Minzy menjalankan agensi dengan ayahnya. Hal ini membuatnya bisa bergerak bebas untuk melakukan apa yang diinginkan. (Baca juga: 5 Alasan Mantan Pacar Kembali Menghubungi Setelah Putus ).

“Anda bisa menyebutnya bisnis keluarga kecil. Saya memang memiliki tujuan jangka panjang untuk melatih junior di masa depan,” bebernya.

"Saya ingin beristirahat setelah bekerja sangat keras, tapi itu sedikit tidak nyaman karena ayah saya begitu suka membaca,” sambung Minzy."

Dengan agensinya ini, Minzy mengaku ada perbedaan dalam mempromosikan karyanya itu. “Saya harus menghafal lirik yang awalnya tidak saya nyanyikan, dan agak berat harus menyiapkan rap, lagu, dan menari, tetapi saya penggemar sangat antusias. Saya memiliki begitu banyak penggemar yang bersemangat,” papar dia.

Hal yang membuatnya semakin bersemangat adalah berbicara tentang kemungkinan reuni 2NE1. “Kadang-kadang ketika kami mengobrol tentang hal itu di sebuah kafe, kami memiliki keinginan untuk itu. Kami bercanda, "Kita harus cepat bertemu sebelum kita terkena osteoporosis." Karena citra kita kuat dan kita bernyanyi dengan percaya diri. Saya juga memimpikan promosi grup kami,” terang Minzy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)