5 Film Korea dengan Adegan Ranjang yang Paling Banyak Dikritik

Selasa, 21 Desember 2021 - 05:10 WIB
loading...
A A A
Suatu hari, siswa SMA berusia 17 tahun Eun-Gyo (Kim Go-Eun) muncul di depan pintu rumah profesor. Hubungan yang rumit dan tidak stabil berkembang antara penyair tua, anak didiknya, dan siswa sekolah menengah yang dewasa sebelum waktunya. Kim Go Eun harus memfilmkan adegan ranjang tanpa busana.


3. The Housemaid

5 Film Korea dengan Adegan Ranjang yang Paling Banyak Dikritik


Film ini menceritakan seorang suami kaya berselingkuh dengan pembantu rumah tangganya (Jeon Do-Yeon). Akibat perselingkuhan keduanya, semua orang dalam keluarga tersebut menderita.

The Housemaid menampilkan hubungan gelap antara pembantu dan pria pemilik rumah yang vulgar dan cukup membuat heboh Korea pada 2010.

4. A Frozen Flower

5 Film Korea dengan Adegan Ranjang yang Paling Banyak Dikritik


Di bawah pengaruh Kerajaan Yuan, Raja Goryeo (Joo Jin-Mo) ditekan untuk menghasilkan penerus takhta, tetapi raja jatuh cinta dengan jenderal setianya Hong-Lim (Zo In-Sung). Raja kemudian meminta kekasihnya Hong-Lim untuk tidur dengan Ratu (Song Ji-Hyo), dengan konsekuensi yang tidak terduga.

Meski plotnya kontroversial, film yang dirilis pada 2008 ini juga banyak dibicarakan karena adegan telanjang dan ranjang yang gamblang.


5. Empire of Lust
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)