Tak Hadir di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Tulis Pesan Menyentuh

Senin, 20 Desember 2021 - 15:30 WIB
loading...
Tak Hadir di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Tulis Pesan Menyentuh
Raul Lemos dan Krisdayanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah baru-baru ini menggelar acara syukuran atas kehamilannya yang memasuki usia ke-7 bulan. Dalam momen tersebut, hampir seluruh keluarga inti berkumpul untuk mendoakan calon anak pertama Aurel dan Atta Halilintar.

Namun, ada satu sosok penting yang absen alias tidak hadir di perayaan 7 bulanan ini. Dia adalah Raul Lemos, suami Krisdayanti sekaligus ayah sambung dari Aurel.

Meskipun tak menghadiri momen tersebut, Raul Lemos tetap memberikan doa untuk anak sambung dan calon cucunya. Doa tersebut dibagikannya lewat media sosial Instagram.

Dia juga menjabarkan alasannya mengapa tak dapat hadir di acara 7 bulanan putri sulung Krisdayanti itu. Di mengatakan, absennya tersebut lantaran kondisi pandemi dan berbagai hal lain.



“Walau tidak turut serta dalam kebersamaan ini krn pandemic yg tidak habis2 ini & beberapa hal, namun ikut berbahagia atas kelancaran dan kesuksesannya,” kata Raul Lemos dikutip dari Instagramnya, Senin (20/12/2021).

Melalui postingan itu, pengusaha asal Timor Leste ini mengunggah sejumlah momen 7 bulanan Aurel.

Dalam potret itu, Aurel dan Atta dikelilingi oleh keluarga. Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, Arsya, Krisdayanti beserta dua anaknya yakni Amora dan Kellen, serta adik Atta, Thariq Halilintar.

“Doa terbaik selalu buat Atta Aurel calon cucu baby AHHA,” tulis pria 51 tahun itu.

“Alhamdulillah terimakasih sayang,” kata Krisdayanti di kolom komentar.

“Makasih om,” balas Aurel di kolom komentar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)