Sudah Tajir, Agnez Mo Masih Pakai Dompet Lecek yang Harganya Murah

Senin, 20 Desember 2021 - 15:51 WIB
loading...
Sudah Tajir, Agnez Mo Masih Pakai Dompet Lecek yang Harganya Murah
Agnez Mo punya satu barang favorit yang harganya sangat murah. Bahkan tak menyentuh harga puluhan ribu rupiah. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo sudah menjadi penyanyi internasional. Tak jarang dia pun kerap mengenakan busana dan berbagai barang branded yang dibanderol harga selangit.

Namun siapa sangka, ada satu barang favorit Agnez Mo yang harganya sangat murah. Bahkan tak menyentuh harga puluhan ribu rupiah. Hal ini terungkap dalam cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @piet_laba.



Dalam video tersebut, tampak Agnez tengah berbincang dengan presenter kondang Indra Herlambang di sebuah acara e-commerce. Kemudian, Indra mengatakan bahwa barang favorit penyanyi 35 tahun itu adalah dompet. Agnez Mo mengakui hal tersebut dan segera menunjukkan dompetnya.

"Jadi Agnez bilang barang favoritnya adalah dompet. Kita mau lihat dompetnya Agnez," kata Indra Herlambang dalam video, dikutip Senin (20/12/2021).

"Untuk pertama kalinya, kami perlihatkan. Ini dia satu hal yang belum pernah ditunjukkan di mana-mana," lanjut Indra sambil menunggu Agnez Mo mengambil tas mungilnya.

Sudah Tajir, Agnez Mo Masih Pakai Dompet Lecek yang Harganya Murah


Tampak Agnez Mo kembali ke atas panggung dan membawa tas hitam mungil merek Balenciaga. Dia mengaku menyukai tas-tas mungil seperti yang dibawanya kala itu. Memiliki ruang tas yang kecil, dia pun memutar otak agar bisa tetap membawa dompet saat pergi ke mana pun.

"Gue demen tas-tas sekecil ini. Akhirnya yang lain nggak masuk, cuma dompet doang. Terus gue mikir, gue balik, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa," kata Agnez Mo.

Tak lama kemudian, dia menunjukkan bentuk dompet favoritnya itu. Rupanya, dompet yang Agnez Mo maksud adalah selembar amplop putih polos yang sangat biasa. Bahkan amplop kertas itu sudah lecek dan sobek sebagian hingga uang di dalamnya tampak jelas di kamera. Katanya, Agnez akan selalu memperbaharui dompet favorit itu tiap seminggu sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4255 seconds (0.1#10.140)