Raffi Ahmad Transfer Duit Rp100 Juta ke Rekening Lala, Janji Tanggung Hidupnya Sampai Mati

Senin, 20 Desember 2021 - 16:50 WIB
loading...
Raffi Ahmad Transfer Duit Rp100 Juta ke Rekening Lala, Janji Tanggung Hidupnya Sampai Mati
Raffi Ahmad memberikan hadiah spesial untuk pengasuh Rafathar yang kerap disapa Lala. Yakni uang Rp100 juta. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan hadiah spesial untuk pengasuh Rafathar yang kerap disapa Lala. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina itu memberikan uang bernilai fantastis, yakni Rp100 juta.

Momen tersebut terekam dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment. Raffi dan Lala tampak sedang berbincang banyak hal, mulai perjalanan hidup Lala, pengalaman mengurus sang anak, hingga tingkah putra sulungnya di momen kelahiran sang anak kedua, Rayyanza.



Di tengah perbincangan itu, tiba-tiba Raffi Ahmad meminta Lala membuka rekening tabungan baru. Lala pun langsung menuruti dan mengikuti perintah bosnya. Tak disangka, Raffi mentransfer uang untuk mengisi rekening tabung barunya itu.

"Rekeningnya berapa? Buat Lala saya transfer, setoran awalnya saya transfer, nih udah," ungkap Raffi, dikutip Senin (20/12/2021).

Lala pun langsung mengucapkan terima kasih usai Raffi mentransfer uang ke rekeningnya. Namun dirinya terkejut ketika mengetahui nominal uang yang ditransfer Raffi mencapai Rp100 juta.

"Iya Pak makasih ya Pak. Pak ini beneran Pak Rp100 juta? Ini nggak kebanyakan nolnya pak?" tanya Lala.

Raffi dengan tenang berujar bahwa memang nominal uang yang dikirim tidak salah. Dia bahkan sempat bercanda akan mengurangi jumlah tersebut bila Lala tidak ingin menerimanya.

"Ya beneran, kalau nggak saya kurangin nolnya nih," celetuk Raffi.

"Ya jangan Pak. Guys beneran lho ini Rp100 juta tuh lihat," timpal Lala sembari menunjukkan bukti transfer Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)