Vicky Prasetyo Tulis Kalimat Perpisahan, Cerai dengan Kalina Ocktaranny?

Senin, 20 Desember 2021 - 17:15 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Tulis Kalimat Perpisahan, Cerai dengan Kalina Ocktaranny?
Vicky Prasetyo terlihat menulis kalimat perpisahan baru-baru ini. Ini terungkap dari Instagram Story yang menyinggung perpisahan setelah 1 tahun bertahan. Foto/Instagram Vicky Prasetyo.
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo terlihat menulis kalimat perpisahan baru-baru ini. Hal tersebut terungkap melalui postingan Instagram Story sang presenter. Dalam postingannya, ia menyinggung perpisahan setelah 1 tahun mencoba bertahan.

"Akhirnya semua berhenti di usia 1 tahun.....," tulis Vicky dikutip Senin (20/12/2021).

"Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini....," lanjutnya.

Vicky Prasetyo Tulis Kalimat Perpisahan, Cerai dengan Kalina Ocktaranny?


Meski tidak dijelaskan untuk siapa status tersebut, banyak orang yang menduga jika pria 37 tahun itu menuliskan pesan tersebut untuk sang istri, Kalina Ocktaranny .

Pasalnya, saat ini Kalina diketahui tengah berada jauh dari dirinya. Selain itu, keduanya juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.


"Nambah lg koleksi mantan istri. Pinter sih haha dapet yg cantik2 trus pdhal tajir gak ganteng juga gak," tulis netizen.

"Heran dech cakep enggak kaya jg enggak tp senengnya kawin cerai deuhh pgn gw getok pala nya dah," kata netizen.

"Ketikannya pake 'akhirnya' seakan akan dia emang nunggu banget itu waktu. harusnya 'berakhir'," komentar netizen lainnya.

Di sisi lain, Vicky juga sempat mengunggah video suaranya saat membaca puisi. Dalam unggahan tersebut, ia terdengar membicarakan soal perpisahan dan jarak.

"Luasnya dunia ini begitu pula sama dengan luasanya pikiran dan perasaanku. Aku punya sejuta alasan untuk meninggalkanmu ketika jarak memisahkan kita. Tapi aku punya satu alasan untuk tetap bertahan menunggumu disini yaitu kesetiaan. Jika seandainya aku tahu bahwa rindu ini sangat menyakitkan. Aku tak akan membiarkan jarak memisahkan kita," ucap Vicky.


"Dan jika ada akhirnya aku tidak bersama dengan orang yang sering aku sebut di dalam doaku, mungkin aku akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam sering menyebut namaku di dalam doanya, sampai dia lupa berdoa untuk dirinya sendiri," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)