Doddy Sudrajat Hilangkan Nama Bibi Ardiansyah di Nasab Gala Sky, Ini Kata Pengadilan

Senin, 20 Desember 2021 - 17:38 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Hilangkan Nama Bibi Ardiansyah di Nasab Gala Sky, Ini Kata Pengadilan
Doddy Sudrajat menghilangkan nama Bibi Ardiansyah sebagai nasab Gala Sky. Hal tersebut terungkap dari data SIPP Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Foto/Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat menghilangkan nama Bibi Ardiansyah sebagai nasab Gala Sky . Hal tersebut terungkap dari data SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Humas PA Jakarta Pusat Jajat Sudrajat pun turut menanggapi perubahan nasab Gala Sky yang tercantum dalam permohonan perwalian. Jajat mengatakan permohonan tersebut resmi terdaftar sejak Jumat, 10 Desember 2021.

Permohonan tersebut juga tertuang dalam Nomer Perkara 334/Pdt.P/2021/PA.JP. Menurut Jajat, perkara tersebut bukan wewenangnya untuk menanggapi perubahan nasab putra semata wayang Bibi dan Vanessa Angel itu.

Namun, Jajat mengatakan jika merujuk pada peraturan hukum, nasab yang disebutkan dalam nama sang anak harus menyertakan nama Bibi selaku ayah kandung Gala Sky.


"Masalah benar atau salah itu bukan tanggungjawab kami sebagai humas. Tapi seharusnya bin-nya itu ke bapaknya," kata Jajat di PA Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Di sisi lain, ayah kandung Vanessa ini juga diketahui mengajukan dua permohonan. Di antaranya penetapan ahli waris Vanessa dan perwalian Gala.

"Kami sampaikan bahwa tanggal 10 Desember atas nama Doddy Sudrajat yang dalam hal ini diwakili oleh kuasanya telah mengajukan dua permohonan. Satu mengenai penetapan ahli waris dari pewaris Vanessa Adzania binti Doddy Sudrajat," jelas Jajat.

"Yang kedua permohonan perwalian anak atas nama anak bernama Gala Sky Andriansyah binti Vanesha Adzania," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)