Jalani Sidang Perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat Bungkam soal Alasan Ubah Nasab sang Cucu

Senin, 20 Desember 2021 - 13:05 WIB
loading...
Jalani Sidang Perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat Bungkam soal Alasan Ubah Nasab sang Cucu
Doddy Sudrajat dan tim kuasa hukum hadir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat hari ini untuk menjalani sidang perwalian Gala Sky. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Perseteruan antarbesan, Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, belum menemui titik terang. Di tengah proses pengadilan hak asuh yang diajukan rivalnya, ayah kandung mendiang Vanessa Angel pun melakukan hal serupa.

Doddy Sudrajat terlihat hadir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Senin, 20 Desember 2021. Pria 49 tahun itu juga ditemani tim kuasa hukum.



Selaku pengacara Doddy, Reski Sarandi mengatakan kedatangan kliennya ke PA Jakarta Pusat kali ini untuk mengajukan permohonan perwalian atas Gala Sky.

Dia menuturkan, agenda sidang perdana hari ini pihaknya hanya membacakan isi permohonan tersebut di hadapan majelis hakim.

"Sidang hari ini terkait permohonan perwalian, agendanya hanya sebatas pembacaan permohonan. Terus ke dua untuk sidang ahli waris juga itu sama, agendanya pembacaan permohonan saja," kata Reski di PA Jakarta Pusat.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat mengaku enggan berkomentar banyak terkait sidang tersebut. Dia memilih menyerahkan semua keterangan persidangan kepada sang kuasa hukum. "Agenda persidangan hari ini Daddy nggak mau banyak bicara," ujarnya.

"Biar untuk masalah kasus hukum hari Ini persidangannya tim kuasa hukum yang menjelaskan isi persidangan hari ini," sambung ayah Vanessa Angel itu.



Sebelumnya, Doddy diketahui seolah mengubah nasab sang cucu menjadi Gala Sky Andriansyah Binti Vanezha Adzania. Hal ini dilihat dari data SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) PA Jakarta Pusat. Namun sayang, Doddy pun bungkam saat dimintai keterangan tersebut. Termasuk Reski yang tak memberikan keterangan secara rinci perihal perubahan nasab Gala Sky.

"Karena ini masalah keluarga dan juga istilahnya ranah private nggak bisa kita umbar sembarangan," kilah Reski Sarandi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)