Viral! Ayah Banting Tulang sebagai Driver Online demi Kuliahkan Anak

Senin, 20 Desember 2021 - 19:30 WIB
loading...
Viral! Ayah Banting Tulang sebagai Driver Online demi Kuliahkan Anak
Video viral mengisahkan seorang ayah semangat membanting tulang demi membiayai anak satu-satunya yang sedang berkuliah. Foto/TikTok @kangbiruirwan
A A A
JAKARTA - Video viral mengisahkan seorang ayah semangat membanting tulang demi membiayai anak satu-satunya yang sedang berkuliah dan bercita-cita menjadi arsitek.

Dalam unggahan di akun TikTok @kangbiruirwan diceritakan bahwa sang ayah bekerja keras demi anaknya sampai bekerja menjadi car driver online dan mendapat pemasukan tambahan dengan membantu teman berjualan di pasar.



“Berjuang demi cita-cita anak. Selain nge-Grabcar, cari tambahan bantu temen jualan di pasar induk. Semua dilakukan demi anak satu-satunya lulus kuliah teknik arsitektur,” tulisnya, dikutip Senin (20/12/2021).

Viral! Ayah Banting Tulang sebagai Driver Online demi Kuliahkan Anak


Diperlihatkan pula isi chat antara dirinya dengan sang putri. Dia sangat bahagia saat bekerja selalu mendapat dukungan serta suntikan semangat dari anak yang diketahui bernama Iren.

“Bapak semangat nge-Grabnya. Iren bangga sama bapak. Hari ini dapat berapa order pak? Jangan lupa makan dan vitaminnya,” tulis sang anak.



Pendapatan dari kerja keras itu dia gunakan untuk membeli laptop yang diperlukan dalam kuliah Iren. Si bapak juga menunjukkan kesehariannya sebagai car driver online.

Pria ini kerja larut malam sampai terkadang harus tidur di mobil karena rumahnya yang jauh di Ciwidey, Bandung, dan kerap mandi di WC umum di Jakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)