Fairuz A Rafiq Akan Melahirkan Anak Ketiga Besok Subuh

Senin, 20 Desember 2021 - 20:12 WIB
loading...
Fairuz A Rafiq Akan Melahirkan Anak Ketiga Besok Subuh
Fairuz A Rafiq akan melahirkan anak ketiga ada Selasa (21/12/2021). Istri Sonny Septian ini dijadwalkan akan melakukan persalinan pada besok subuh. Foto/Instagram Fairuz A Rafiq.
A A A
JAKARTA - Fairuz A Rafiq akan melahirkan anak ketiga ada Selasa (21/12/2021). Istri Sonny Septian ini dijadwalkan akan melakukan persalinan pada besok subuh.

Kabar bahagia ini dibagikan Fairuz dan Sonny melalui postingan di Instagram Story. Dalam unggahan itu, Fairuz terlihat telah berada di RSIA Bunda, Jakarta.

Sambil berbaring di ranjang rumah sakit, Fairuz tak lupa meminta doa untuk kelancaran pesalianan dan keselamatan dirinya juga anak yang dikandungnya.

Fairuz A Rafiq Akan Melahirkan Anak Ketiga Besok Subuh



“Bismillah doain yah teman-teman, besok subuh udah lahiran nih,” tulis Fairuz dikutip pada Senin (20/12/2021).

Sementara dipostingan lainnya, pasangan suami istri ini kompak membagikan potret mereka bersama Habib Muhammad Syahab dan Ustadz Maulana. Mereka mengadakan pengajian untuk menyambut kelahiran anak ketiga.

“Pengajian menjelang proses lahiran. Terimakasih guru-guruku Habib @muhammad_syahab dan Ustadz @m_nur_maulana atas kesediaan waktunya malam ini, memimpin pengajian malam ini,” tulis Fairuz.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)