Baper Ih! Thariq Halilintar Dansa Romantis Bareng Fuji

Senin, 20 Desember 2021 - 19:49 WIB
loading...
Baper Ih! Thariq Halilintar Dansa Romantis Bareng Fuji
Thariq Halilintar dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Foto/TikTok @fujiiian
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar , adik Atta Halilintar, dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Fuji , adik Bibi Andriansyah sekaligus ipar mendiang Vanessa Angel.

Jika Thariq Halilintar pamer kedekatannya dengan Fuji lewat momen makan malam bersama, lewat akun media sosial pribadinya, Fuji juga baru saja mengunggah kemesraan dengan adik ipar Aurel Hermansyah itu.



Video viral yang diunggah Fuji di akun TikTok itu menampilkan dirinya sedang berdansa romantis bersama Thariq di salah satu mall di Jakarta Selatan. Mengenakan outfit kasual, keduanya berdansa dengan iringan lagu Snowman milik Sia.

Fuji dan Thariq menarikan koreografi lagu Snowman yang memang tengah viral di linimasa TikTok.

“Setelah take ribuan kali @thoriqhal,” tulis Fuji dalam keterangan video, dikutip Senin (20/12/2021).

Belum 24 jam paska diunggah Fuji, video Thariq berdansa romantis dengan gadis 19 tahun itu terlihat sudah viral di linimasa dengan mendapatkan lebih dari 4,5 juta like, lebih dari 123 ribu komentar, dan memperoleh lebih dari 28,7 juta penayangan.

Tak ketinggalan Thariq pun ikut meninggalkan komentar di akun Fuji. “Bismillah Fuji,” tulis Thariq.

Tidak hanya Thariq, berbagai komentar dilayangkan para netizen yang melihat potret kemesraan Fuji dan Thariq Halilintar tersebut.

“Gue BAPER,” seru @ede***el_.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)