Karyawannya Ikut X Factor Indonesia, Rossa: Awas Ya Kalau Enggak Bagus

Senin, 20 Desember 2021 - 19:01 WIB
loading...
Karyawannya Ikut X Factor Indonesia, Rossa: Awas Ya Kalau Enggak Bagus
Karyawan Rossa, Krismaya mengikuti X Factor Indonesia. Kompetisi bernyanyi yang ditayangkan RCTI ini sudah memasuki episode kedua hari ini, Senin (20/12/2021). Foto/Instagram X Factor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Karyawan Rossa , Krismaya mengikuti X Factor Indonesia . Kompetisi bernyanyi yang ditayangkan oleh RCTI ini sudah memasuki episode kedua hari ini, Senin (20/12/2021).

Para calon kontestan menampilkan keahliannya dalam bernyanyi di depan para juri sekaligus mentor. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Rossa, Ariel NOAH, Judika dan Anang Hermansyah.

Salah satu kontestan X Factor Indonesia yang menarik perhatian hari ini adalah Krismaya. Perempuan berusia 22 tahun tersebut sukses membuat juri terkejut saat memperkenalkan dirinya.

Pasalnya, Krismaya sehari-harinya merupakan staf digital creatif di salah satu perusahaan milik Rossa. Mendapati salah satu karyawannya mengikuti audisi, Rossa mengaku langsung gugup.



“Aku deg-degan loh ini. Awas ya kalau enggak bagus,” ujar Rossa.

Krismaya kemudian menampilkan kemampuan bernyanyinya dengan membawakan lagu Gangsta milik Kehlani. Penampilan singkat Krismaya, mendulang pujian dari Judika yang menyebut kontestan tersebut menyanyi dengan simpel tapi berhasil menyentuh pendengarnya.

Pujian serupa juga datang dari Rossa, menurutnya Krismaya punya faktor X yang dicari dalam ajang tersebut.

“Attitude nyanyi di atas panggungnya itu ada. Kamu punya X Factor yang dicari di X Factor,” kata Rossa.


Berkat penampilan apiknya, Krismaya lolos ke babak selanjutnya dengan mengantungi lima yes dari semua juri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)