Konsumsi Belimbing Wuluh, Kontestan X Factor Indonesia Ini Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya

Senin, 20 Desember 2021 - 20:19 WIB
loading...
Konsumsi Belimbing Wuluh, Kontestan X Factor Indonesia Ini Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya
Andi Gunawan, kontestan X Factor Indonesia berhasil melaju ke babak selanjutnya. Sebelum naik panggung, Andi sempat mengonsumsi belimbing wuluh yang asam. Foto/Instagram X Factor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Andi Gunawan, kontestan X Factor Indonesia berhasil melaju ke babak selanjutnya. Sebelum naik panggung untuk audisi, Andi sempat mengonsumsi belimbing wuluh yang terkenal asam.

Aksi pria yang berprofesi sebagai penyanyi kafe dan acara pernikahan ini pun langsung mencuri perhatian para juri. Mereka adalah Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari, Rossa, Judika dan Anang Hermansyah.

“Makan belimbing wuluh itu rahasia keluarga turun temurun, sugesti saya kali ya jadi percaya diri, tenggorokan juga jadi nyaman,” kata Andi pada Senin (20/12/2021).

Menjalani sesi audisi, pria 25 tahun asal Garut, Jawa Barat ini menyanyikan salah satu lagu hits milik Sam Smith, Lay Me Down. Belum selesai bernyanyi, aksi panggung dan kemampuan bernyanyi Andi terlihat sudah memuat Bunga kagum.

Begitu Andi selesai bernyanyi, Judika terlihat langsung bertepuk tangan karena kagum dengan penampilan pria berdarah Sunda tersebut. Judika tak segan-segan memuji penampilan Andi.


“Ini buat gue, ini baru yang namanya perform. Ini baru kepakai semuanya, kamu berdiri doang tapi tubuhnya kepakai semua,” puji Judika.

Pujian juga dilontarkan dua juri lainnya, Bunga dan Rossa yang kagum dengan visual dan cara bernyanyi Andi.

“Keren banget, alus pisan,” kata Rossa.

“Looknya juga keren banget,” tambah Bunga.

Berhasil mengantungi yes dari kelima juri, Andi Gunawan sukses masuk ke tahap selanjutnya yakni babak bootcamp.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)