Audisi X Factor Indonesia, Pria Ini Ajak BCL Taaruf Lewat Lagu

Senin, 20 Desember 2021 - 20:41 WIB
loading...
Audisi X Factor Indonesia, Pria Ini Ajak BCL Taaruf Lewat Lagu
Cecep Sofyan merupakan salah satu kontestan X Factor Indonesia. Pria berusia 48 tahun itu membawakan lagu berjudul Taaruf untuk Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto/Instagram X Factor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Cecep Sofyan merupakan salah satu kontestan X Factor Indonesia . Pria berusia 48 tahun itu membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Taaruf untuk salah satu juri yakni Bunga Citra Lestari atau BCL.

"Saya akan membawakan lagu original song spesial buat Neng Unge (BCL). Judul lagu ini spesial juga buat Neng Unge judulnya Taaruf," kata Cecep pada Senin (20/12/2021).

Sebelum menunjukkan bakatnya, Cecep sempat menampilkan atraksi sulap dengan memunculkan dua bunga berwarna kuning di tangannya. Bunga itu lantas diberikan secara langsung ke meja BCL.

"Untuk Neng Unge," ujar Cecep.


Setelah itu, dia pun langsung menunjukkan bakat bernyanyinya kepada juri. Cecep bernyanyi begitu percaya diri di atas panggung. Dia tampil dengan menggunakan kaus berlogo Superman dan jaket monokrom bermotif.

Tak lupa, kacamata hitam pun turut dipakai sebagai aksesori. Namun, suara Cecep bergetar sangat hebat sepanjang lagu. Semua juri tampaknya sadar akan hal itu. Bahkan, Anang Hermansyah langsung berkomentar mengenai getaran suaranya itu.

"Ini gemuruh suara hati jadi kayak gitu tuh," ungkap Anang.

Semua juri akhirnya memutuskan memberikan no untuk Cecep. Kontestan itu pun terpaksa harus pulang dengan tangan kosong. Meski demikian, BCL tetap memberikan apresiasi atas penampilannya.


"Kang cecep aku hargain sekali usahanya, aku hargai segala gesturenya, aku rasa itu very interesting, semangat terus karena ada keseksian di suara cecep ini," papar BCL.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)