Anang Hermansyah Ditantang Duo Wantang di X Factor Indonesia

Senin, 20 Desember 2021 - 21:52 WIB
loading...
Anang Hermansyah Ditantang Duo Wantang di X Factor Indonesia
Anang Hermansyah ditantang duo Wantang, salah satu kontestan X Factor Indonesia. Duo tersebut beranggotakan Bintang dan Ridwan yang berhasil memukau para juri. Foto/Instagram X Factor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah ditantang duo Wantang, salah satu kontestan X Factor Indonesia . Duo tersebut beranggotakan Bintang dan Ridwan yang penampilannya berhasil memukau para juri.

Duo Wantang menjadi grup duo dengan kombinasi unik. Bintang bekerja di BUMN, sementara Ridwan adalah seorang penari dan koreografer.

Berbeda latar belakang profesi dan usia, Ridwan dan Bintang bertemu karena minat yang sama di bidang musik hiphop, khususnya hiphop ala Korea Selatan. Keduanya pun bergabung di satu komunitas dance cover K-Pop yang sama.

Duo Wantang beraksi di panggung audisi X Factor Indonesia dengan menampilkan lagu ciptaan sendiri berjudul Well Spent yang kental dengan nuansa R&B dan musik hiphop. Tak hanya bernyanyi, Ridwan dan Bintang juga unjuk gigi kemampuan menari mereka dengan koreografi khusus.


Uniknya, sebelum melihat penampilan duo Wantang, Anang sempat memprediksi Ridwan dan Bintang tak akan lolos ke babak selanjutnya. Penerawangan Anang ternyata meleset, sebab keduanya berhasil maju ke babak berikutnya.

Sebelum juri memberikan suara, Anang terlebih dahulu ditantang oleh Judika, Bunga Citra Lestari dan Rossa untuk naik ke atas panggung, kolaborasi dan berpose dengan duo Wantang. Ridwan dan Bintang sempat juga menawari ayah Aurel Hermansyah tersebut untuk bergabung menjadi personel ketiga grupnya.

Terakhir, walau semua juri terpukau, Ariel berpesan kepada duo tersebut untuk tetap berlatih lagi agar penampilan di atas panggung bisa lebih baik di babak berikutnya.

“Memang sudah bagus, ada unsur surprise. Tapi kerapiannya belum 100 persen, kalau bisa lebih rapi lagi pasti lebih memukau. Mengingatkan saja, karena ada persaingan (di sini),” pesan Ariel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)