Tampil Beda, Lady Rocker Ini Lolos Audisi X Factor Indonesia

Senin, 20 Desember 2021 - 21:33 WIB
loading...
Tampil Beda, Lady Rocker Ini Lolos Audisi X Factor Indonesia
Merry, lady rocker asal Bali berhasil lolos audisi X Factor Indonesia. Merry menjadi salah satu kontestan yang berani tampil beda di depan para juri. Foto/Instagram X Factor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Merry, lady rocker asal Bali berhasil lolos audisi X Factor Indonesia . Merry menjadi salah satu kontestan yang berani tampil beda di depan para juri.

Ditemani sang anak, Merry mengikuti audisi ini dengan setelan ala lady rocker. Senada dengan tampilan fesyen yang ia kenakan, Merry mencoba peruntungan mendapatkan yes dari Bunga Citra Lestari , Anang Hermansyah , Rossa , Judika dan Ariel NOAH .

Di atas panggung, Merry yang mengaku sudah menjadi pengamen selama 15 tahun ini membawakan lagu hits dari Alanis Morisette, Ironic. Perempuan 45 tahun itu berhasil membuat para juri terpana dengan kemampuan bernyanyinya.


“Ada perpindahan yang sangat mencuri perhatian, dari keras lalu drop kayak lagu pop. Keren banget, saya suka,” puji Anang pada Selasa (20/12/2021).

Pujian juga datang dari Rossa, yang menilai Merry punya ciri khas suara tersendiri. “Suaranya keren banget, dianugerahi Tuhan suara yang nggak bisa semua orang miliki. Kamu punya X factor, aku harus bilang yes,” kata Rossa.

Tapi berbeda dengan keempat juri lainnya. Ariel jadi satu-satunya juri yang tak meloloskan Merry karena menurutnya kontestan tersebut masih belum cukup bisa menampilkan yang terbaik.


Meski demikian, karena sudah mengantungi yes dari empat juri lainnya, Merry berhasil masuk babak selanjutnya yakni bootcamp.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)