Bulgasal: Immortal Souls, Kisahkan Makhluk Mitos yang Pernah Jadi Manusia

Senin, 20 Desember 2021 - 23:40 WIB
loading...
Bulgasal: Immortal Souls, Kisahkan Makhluk Mitos yang Pernah Jadi Manusia
Bulgasal: Immortal Souls, drama Korea menceritakan bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Bulgasal: Immortal Souls, drama Korea fantasi baru yang dibintangi oleh Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal, bulgasal ( makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu.

Kwon Nara berperan sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal. Dia mengingat semua kehidupan masa lalunya.


Pada episode pertama, Min Sang Woon terungkap seorang bulgasal dalam kehidupan masa lalunya 600 tahun yang lalu. Ketika dia menikam Dan Hwal, jiwanya diserap ke dalam tubuhnya dan pupilnya berubah menjadi warna ungu saat dia berubah menjadi seekor bulgasal.

Dilansir dari Soompi, Senin (20/12/2021) Dan Hwal dipaksa untuk menanggung kutukan menjadi bulgasal dan Min Sang Woon berubah menjadi manusia setelah mengambil jiwanya, masih harus dilihat bagaimana kehidupan mereka akan berjalan di masa sekarang.


Dengan pertanyaan mengapa dia ingin membunuh Dan Hwal di kehidupan masa lalunya yang masih tersisa, gambar baru mengungkapkan Dan Hwal, yang telah hidup selama 600 tahun, dan Min Sang Woon yang telah bereinkarnasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4972 seconds (0.1#10.140)