Dion Wiyoko Encok Gara-Gara Gendong Erieska Rein

Selasa, 21 Desember 2021 - 08:01 WIB
loading...
Dion Wiyoko Encok Gara-Gara Gendong Erieska Rein
Dion Wiyoko mendapat pengalaman berkesan ketika beradu akting dengan Eriska Rein dalam film Teki-Teki Tika. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Dion Wiyoko mendapat pengalaman berkesan ketika beradu akting dengan Eriska Rein dalam film Teki-Teki Tika. Di salah satu adegan, Dion harus menggendong Eriska yang berperan sebagai istrinya.

Namun, untuk melakukan adegan tersebut, Dion harus mengulang hingga 11 kali dan hampir mengalami nyeri pada pinggang (encok) lantaran bobot lawan mainnya yang terbilang besar.



"Dalam satu scene gue diharuskan gendong Eriska yang pecah ketuban dan akan melahirkan. Ini pas hari pertama syuting ada 11 take kali ya atau 12, sekitar segitulah karena long take. Jadi kalau salah dikit, ulang lagi dari awal," ungkap Dion dalam acara screening film Teka-Teki Tika di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Itu belum termasuk latihannya ya. Dia perjuangan banget untuk adegan dalam scene ini, ketika saya dalam film mau lahiran," timpal Eriska Rein seraya tertawa.

Eriska mengaku, sebenarnya tak enak hati melihat perjuangan Dion yang harus menggendongnya beberapa kali untuk kebutuhan adegan.

"Aku yang 'Dion nggak apa-apa kan? Istirahat dulu nggak apa-apa, serius'. Jadi aku yang khawatir. Tapi dia keren sih," ujar Eriska.

Meski harus berkali-kali mengambil adegan tersebut, Dion mengaku tidak keberatan karena merasa syuting film garapan Ernest Prakasa ini sangat menyenangkan. Film Teka-Teki Tika menandai kembalinya kerja sama Dion dengan Ernest setelah sebelumnya terlibat dalam Cek Toko Sebelah dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Film Teka-Teki Tika mengisahkan Budiman (Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) yang tengah merayakan ulang tahun pernikahan di rumah megah mereka. Arnold (Dion Wiyoko), Laura (Eriska Rein), Andre (Morgan Oey), dan Jane (Tansri Kemala) datang untuk ikut merayakan sembari berakhir pekan.



Mereka tengah berbahagia juga karena Budiman akan mendapatkan proyek besar dari pemerintah. Namun, suasana makan malam yang hangat mendadak terganggu oleh kehadiran seorang perempuan misterius bernama Tika (Sheila Dara Aisha) yang mengaku sebagai anak kandung Budiman.

Tika datang untuk meminta ganti rugi karena selama ini sudah ditelantarkan. Siapa sebenarnya Tika? Apa yang ia inginkan dari keluarga Pak Budiman? Film Teka-Teki Tika akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)