King Zhafi Zayyan Slofa, Nama Anak Ketiga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Selasa, 21 Desember 2021 - 11:28 WIB
loading...
King Zhafi Zayyan Slofa, Nama Anak Ketiga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
King Zhafi Zayyan Slofa, nama anak ketiga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Nama bayi laki-laki tersebut diungkapkan Sonny melalui postingan di Instagram. Foto/Instagram Fairuz A Rafiq.
A A A
JAKARTA - King Zhafi Zayyan Slofa, nama anak ketiga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian . Nama bayi laki-laki tersebut diungkapkan Sonny melalui postingan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Sonny membagikan potret anak ketiganya yang mengenakan kain warna biru. Fairuz diketahui melahirkan hari ini, Selasa (21/12/2021) melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta.




"Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami di @rsiabundajakarta, King Zhafi Zayyan Slofa dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM," tulis Sonny.

Sonny bersyukur dengan kelahiran anaknya ini yang menjadi kado terindah di akhir tahun. Sang aktor juga mengucapkan terima kasih kepada teman dan keluarga yang telah mendoakan istri dan buah hatinya.


"Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini. Terimakasih buat keluarga dan teman-teman semua yang selalu mendoakan. Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini," tulis Sonny lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)