Inovasi Minuman Khusus Anak-Anak dengan Bahan Organik

Selasa, 21 Desember 2021 - 03:12 WIB
loading...
Inovasi Minuman Khusus Anak-Anak dengan Bahan Organik
Inovasi yang dilakukan ini berdasar dari kelangkaan produk makanan minuman bagi anak yang betul- betul 100 persen alami. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Minuman jus kacang kemasan botol Jukajo meluncurkan produk terbarunya Jukajo Kids melalui virtual event, beberapa waktu lalu.

Memiliki sejumlah varian minuman dan jus, Jukajo melakukan inovasi dengan menyajikan Jukajo Kids. Minuman ini ditujukan secara khusus untuk usia 7 bulan hingga 12 Tahun.

Jukajo Kids sendiri menggunakan bahan baku organik dan nontransgenik, seperti gula kelapa organik bersertifikat Javara, kacang hijau organik bersertifikat Javara, dan kacang kedelai nontransgenik (Non-GMO) bersertfikat dari AS.

Baca juga: Audisi X Factor Indonesia, Pria Ini Ajak BCL Taaruf Lewat Lagu

CEO Jukajo, Raja Fauzi mengungkapkan bahwa inovasi yang dilakukan pihaknya berdasar dari kelangkaan produk makanan minuman bagi anak yang betul- betul 100% alami.

"Kami berupaya menyuguhkan produk minuman yang benar-benar alami, maka harapannya anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi emas yang berkualitas," tuturnya melalui pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.

Baca juga: Tanda Kolesterol Tinggi di Belakang Betis yang Perlu Diwaspadai

"Kamu juga berkeinginan mereka memiliki tingkat percaya diri tinggi, sehat, tangguh dan cerdas untuk melalui masa pandemi yang berat di masa ini. Juga sebagai bekal untuk menyongsong bonus demografi pada 2030-2040," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)