Sambut Liburan Nataru, JAQS Siapkan 5 Sajian Khusus

Selasa, 21 Desember 2021 - 09:10 WIB
loading...
Sambut Liburan Nataru, JAQS Siapkan 5 Sajian Khusus
Akhir tahun, suasana masih pandemi Covid-19 dan perjalanan ke luar kota mungkin perlu dipertimbangkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Akhir tahun, suasana masih pandemi Covid-19 dan perjalanan ke luar kota mungkin perlu dipertimbangkan. Anda yang berada di Jakarta tidak perlu jauh keluar kota untuk liburan .

Tempat rekreasi sekaligus lembaga konservasi Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) bisa menjadi alternatif tujuan berwisata bersama keluarga. Belum lama ini, JAQS juga menyabet penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2021/2022 kategori Destinasi Lembaga Konservasi Terdepan.

"Jakarta Aquarium & Safari bukan sekadar tempat rekreasi, tapi juga merupakan Lembaga Konservasi yang peduli terhadap kelestarian satwa, terutama satwa endemik Indonesia," ungkap General Manager JAQS, Stephanie Tratama dalam keterangan persnya, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: 5 Obat Penurun Kolesterol Tinggi dan Efek Sampingnya

"Dengan kembali diraihnya penghargaan ITTA ini, kami termotivasi untuk terus menjaga komitmen kami sebagai sebuah destinasi yang tidak hanya mengedepankan unsur hiburan, tetapi juga edukasi dan kepedulian terhadap satwa," sambungnya.

Dalam liburan Natal & Tahun Baru (Nataru) kali ini, JAQS menyajikan 5 hiburan untuk keluarga. Pertama, Magical Christmas Tunnel, yakni terowongan JAQS bernuansa musim dingin Natal ala Eropa dengan lampu-lampu dan hiasan Natal.

Kemudian, Underwater Christmas Tree, Santa Claus, and Mermaid. Menurut Head of Social, Branding, and Communication, Fira Basuki, pohon Natal bawah air JAQS tiap tahun terbuat dari materi daur ulang. Tahun ini, terbuat dari galvanis dan kain-kain sisa.

Ketiga, terdapat Santa Claus dan Elf. Lalu, Christmas Carol, dan terakhir Human Claw.

Sementara itu, selama masa PPKM ini JAQS tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat. Dan membatasi kapasitas pengunjung 75% sesuai peraturan pemerintah mengenai PPKM Nataru tahun ini.

Baca juga: 5 Langkah Mudah Gaya Hidup Sehat bagi Penderita Diabetes ala Konsep Karnus

"JAQS selalu mendukung kebijakan pemerintah. Kami juga menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk masuk ke JAQS dalam upaya pemantauan pengunjung kami. JAQS juga sudah lulus CHSE," pungkas Fira.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)