Kalina Ocktaranny Bahas Pernikahan sebagai Ibadah, Bantah Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo

Selasa, 21 Desember 2021 - 13:55 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Bahas Pernikahan sebagai Ibadah, Bantah Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny mengaku tak pernah mempermainkan pernikahan. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny belum genap berjalan satu tahun. Namun, baru-baru ini Vicky kedapatan mengunggah tulisan yang mengisyaratkan perpisahan dengan seseorang.

Setelah tulisan itu beredar, muncul banyak komentar yang mengatakan kalau kontrak pernikahan antara Vicky dan Kalina telah berakhir. Hal itulah yang membuat keduanya menuliskan soal kata-kata perpisahan di akun Instagram mereka.



Seolah membantah kabar pernikahan kontrak, Kalina menyebut bahwa dirinya tak pernah mempermainkan pernikahan. Terlebih, menurutnya, pernikahan adalah sebuah ibadah panjang yang tak ingin ia hancurkan kesakralannya.

"Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu ibadahnya, apalagi sampai menghancurkan, Naudzubillahimindzalik.. Semoga kita dijauhkan dari sifat2 seperti itu..," ungkap Kalina dalam Instagram Story, dikutip Selasa (21/12/2021).

"InsyaAllah saya tidak pernah main-main dalam menjalankan ibadah. Allah maha tahu dan Allah maha pemberi jalan.. Saya hanya mengikuti arusnya, Bismillah," sambungnya.

Kalina Ocktaranny Bahas Pernikahan sebagai Ibadah, Bantah Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo




Bukan hanya itu, mantan istri Deddy Corbuzier ini juga terlihat mengunggah sebuah kutipan terkait rumah tangga. Dalam unggahannya, ia me-repost kutipan berjudul istri adalah gambaran dari seorang suami.

"Sebaiknya jangan selalu mengeluhkan keadaan karena istri anda tidak seperti yang anda harapkan. Toh pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna. Bijaksanalah dalam menghadapi seorang istri dan istri juga akan menerima kekurangan suami," bunyi kutipan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)