Inspiratif! Kisah Dila Mencari Semangat Hidup, Ikuti Vision+ Originals Daur Hidup Episode 3

Selasa, 21 Desember 2021 - 14:40 WIB
loading...
Inspiratif! Kisah Dila Mencari Semangat Hidup, Ikuti Vision+ Originals Daur Hidup Episode 3
Kisah Dila mencari semangat hidup, Ikuti Vision+ Originals Daur Hidup Episode 3. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals Daur Hidup oleh rumah produksi Menjadi Manusia yang mengisahkan tentang siklus kehidupan mulai dari lahir hingga berpulang. Dalam episode 3 yang berjudul Berkembang, mengangkat kisah seorang yang menemukan figur baru yang diidolakan setelah ibunya.

Dila (Kalya Islamadina) bertemu dengan Marcelia (Dhea Seto) di studio tari ketika Dila sedang berlatih menari. Marcelia yang tak sengaja melihat Dila sedang berlatih menari memuji tarian yang Dila lakukan. Pertemuan tersebut menjadi awal bagi Dila mengagumi sosok Marcelia sebagai pelatih tarinya.

Keesokan harinya, Dila mengikuti sesi latihan bersama Marcelia untuk mempersiapkan tampil di panggung. Sikap pelatih begitu perfeksionis terhadap Dila, membuatnya makin tertantang dan memusatkan fokusnya pada tari hingga mengacuhkan ayahnya sendiri.


Tidak hanya mengacuhkan ayahnya, ambisinya untuk menjadi sosok dikaguminya yaitu Marcelia, dia tunjukkan dengan mencontoh semua kegiatan Marcelia, termasuk merokok dan minum minuman keras.

Di episode 3 Daur Hidup diperlihatkan bagaimana Dila menemukan semangat untuk menari lagi karena figur yang dikagumi, namun ternyata dia tidak dapat sepenuhnya mengandalkan hal tersebut.

Daur Hidup adalah sebuah serial antologi kehidupan yang mengemas cerita-cerita kehidupan ke dalam 9 fase. Di Press Conference Daur Hidup (29/11/2021) Co Founder Menjadi Manusia, Adam A. Abednego mengungkapkan series ini dibuat untuk menjelaskan proses kehidupan.

“Jadi kita bikin sesuatu yang menjelaskan ke orang-orang sebuah proses kehidupan dari lahir sampai berpulang," jelas Adam.

Bagaimana Dila akhirnya dapat menemukan alasan yang tepat untuk menari? Nonton Episode 3 Daur Hidup: Berkembang eksklusif di Vision+.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #DaurHidup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)