Tampil Kurang Maksimal, Zunta Asal Rembang Tersingkir di Kontes KDI 2021

Selasa, 21 Desember 2021 - 15:06 WIB
loading...
Tampil Kurang Maksimal, Zunta Asal Rembang Tersingkir di Kontes KDI 2021
Kontestan KDI asal Rembang, Zunta harus rela tersingkir dari panggung Kontes KDI 2021, setelah mendapatkan vote terendah dari para pemirsa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kontestan KDI asal Rembang, Zunta harus rela tersingkir dari panggung Kontes KDI 2021 , setelah mendapatkan vote terendah dari para pemirsa pada Senin malam, Desember 2021.

Penampilannya yang kurang maksimal menjadi memupuskan harapannya untuk melangkah jauh di KDI 2021.

Zunta mengaku, penampilannya kurang maksimal karena merasa gugup di atas panggung. Ia pun juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Baca juga: Inspiratif! Kisah Dila Mencari Semangat Hidup, Ikuti Vision+ Originals Daur Hidup Episode 3

"Sedih pasti karena harus berpisah dengan teman-teman lainnya. Ya, mungkin aku mengalami demam panggung, terkadang kita kalau diatas panggung jadi beda tapi namanya juga proses aku tetap yakin," ujar Zunta.

"Di KDI keren panggungnya jadi bikin deg-degan. Kepada semuanya terima kasih sudah mendukung Zunta, maaf tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya," sambungnya.

Pada aksi 8 besar kontestan KDI 2021 Semakin meriah dengan kehadiran Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Via Vallen, Agatha, dan Ferdiansyah yang menghibur dengan penampilan mereka yang sudah ditunggu-tunggu para pemirsa.

Kini telah tersisa 7 kontestan di Kontes KDI 2021 adalah Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Puput (17 tahun, Balikpapan – Kalimantan Selatan), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat), Rizky (27 tahun, Karanganyar – Jawa Tengah), dan Bunga (15 tahun, Jakarta).

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Baca juga: Indonesia Health Tourism, Upaya Meningkatkan Kualitas Dokter dan Rumah Sakit

Saksikan keseruan babak 8 besar 'Kontes KDI 2021' pada Senin, 27 Desember 2021, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)
pixels