Ayo Ikuti Show Me Your Voice dari RCTI+, Ini Langkah Awal untuk Menjadi Penyanyi

Selasa, 21 Desember 2021 - 15:17 WIB
loading...
Ayo Ikuti Show Me Your Voice dari RCTI+, Ini Langkah Awal untuk Menjadi Penyanyi
Kamu memiliki cita-cita sejak lama menjadi seorang penyanyi terkenal? Show Me Your Voice merupakan kompetisi yang pas untukmu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu memiliki cita-cita sejak lama menjadi seorang penyanyi terkenal? Show Me Your Voice merupakan kompetisi yang pas untukmu. Kompetisi ini bisa menjadi batu loncatan atau bahkan awalan untuk menuju mimpimu menjadi penyanyi.

Selain itu juga kamu berpeluang mengantongi hadiah jutaan rupiah yang bisa kamu gunakan untuk mendukung mimpimu. Ayo tunggu apalagi ikuti Kompetisi yang diadakan oleh HOT+ bagian dari RCTI+ ngsung buka di Aplikais RCTI+.

Show Me Your Voice Season 2 adalah sebuah challenge cover song yang dibuat oleh RCTI+ dalam mencari bakat baru dalam dunia tarik suara dengan cara mengcover beberapa lagu yang sudah ditentukan pada bagian Syarat dan Ketentuan.

Baca juga: Inspiratif! Kisah Dila Mencari Semangat Hidup, Ikuti Vision+ Originals Daur Hidup Episode 3

Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juga juri internal untuk memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah!

Untuk mengikuti tantangan ini caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu membuat Video Cover Show Me Your Voice dengan perangkat gandgetmu.

Pilih tab HOT+ di menu home aplikasi RCTI+. Kemudian pilih menu "competition". Selanjutnya klik join. Terdapat beberapa lagu untuk kamu buat covernya. Ada 3 pilihan lagu dan kamu wajib mengupload 2 video dengan masing-masing video mengcover 2 dari 3 lagu pilihan di bawah ini:

1.
Judul Lagu : Separuh Aku (Noah)
Pencipta : David Albert & Ichsan Nurrachman
Publisher : PT Musica Publiser Indonesia

2
Judul Lagu : Seandainya (Vierra)
Pencipta : Kevin Aprilio
Publisher : PT Musica Publiser Indonesia

3
Judul Lagu : Aku Yang Salah (Mahalini Feat Nuca)
Pencipta : Fika Iskandar
Publisher : PT Star Cipta Musikindo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)