Kronologi Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Mbak Lala

Selasa, 21 Desember 2021 - 16:59 WIB
loading...
Kronologi Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Mbak Lala
Shela atau Mbak Lala mengungkapkan kronologi kecelakaan mobil yang ditumpanginya dan Rafathar Malik Ahmad. Hal tersebut diungkapkan Lala kepada Raffi Ahmad. Foto/Instagram Mbak Lala.
A A A
JAKARTA - Shela atau Mbak Lala mengungkapkan kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi dirinya dan Rafathar Malik Ahmad . Hal tersebut diungkapkan Lala kepada Raffi Ahmad .

Dalam kanal YoTube Rans Entertainment, kepada sang majikan, Lala mengatakan kala itu dirinya dan Rafathar tengah berada di Tol Antasari. Kondisi yang tengah macet membuat mobil jalan perlahan.

"Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol," kata Lala dikutip Selasa (21/12/2021).

"Tadi itu jalannya pelan. Ndat ndut," sambungnya.


Namun, truk yang berada di depan mobil mereka melakukan rem secara tiba-tiba. Hal ini membuat sopir yang mengendarai mobil Rafathar tidak bisa menghindari truk.

Akibatnya, kecelakaan pun terjadi. Lala menjelaskan jika sopirnya menabrak bagian belakang truk. Namun, Lala tak mengungkapkan kondisi mobil yang ditumpanginya setelah kecelakaan itu.

"(Sopir) injak rem. Kan truk yang buat angkut itu tinggi, jadi kena besi bemper atasnya," jelas Lala.

Di sisi lain, Lala pun bersyukur saat itu menggunakan sabuk pengaman. Hal ini membuat dirinya dan Rafathar selamat dari kecelakaan tersebut.


"Alhamdulillah kita pada pakai safety belt semua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)