Gaga Muhammad Dituding Sengaja Hilangkan Barang Bukti, Begini Respons Kuasa Hukum

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:25 WIB
loading...
Gaga Muhammad Dituding Sengaja Hilangkan Barang Bukti, Begini Respons Kuasa Hukum
Kuasa hukum Gaga Muhammad memperingatkan untuk tidak asal berkomentar jika memang tak paham persoalan hukum karena dikhawatirkan akan timbul salah paham. / Foto: MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Kakak kandung Laura Anna , Greta Irene bersama Keanu Agl menduga jika ada kemungkinan Gaga Muhammad menghilangkan barang bukti terkait kecelakaan yang membuat Laura lumpuh.

"Mobil yang dikendarai saat kecelakaan itu hilang entah kemana, seperti dihilangkan dengan sengaja oleh Gaga," tuding Greta Irene dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment, baru-baru ini.

Pernyataan itu pun mendapat tanggapan dari kuasa hukum Gaga Muhammad , Fahmi Bachmid. Menurutnya, mobil yang digunakan Gaga tidak termasuk ke dalam barang bukti.

Baca juga: Hadiri Sidang Lanjutan Gaga Muhammad, Kakak Laura Anna Dipeluk Marshel Widianto

"Kalau yang nanya orang ngerti hukum tidak ada pertanyaan seperti itu, karena kalau itu barang bukti tidak mungkin ada sidang," ujar Fahmi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (21/12/2021).

"Ini kan bukan barang bukti, yang dimaksud barang bukti itu hasil kejahatan," tegasnya.

Fahmi lantas memperingatkan untuk tidak asal berkomentar jika memang tak paham persoalan hukum karena dikhawatirkan akan timbul salah paham.

Baca juga: Vanessa Angel Ulang Tahun, Ibunda Bibi Ardiansyah Tulis Pesan Menyentuh Tentang Impian Almarhumah

"Kalau orang tidak mengerti tolong jangan komentar, nanti menyesatkan masyarakat, barang bukti itu adalah barang yang didapat dari kejahatan," celetuknya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1480 seconds (10.101#12.26)