Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Mbak Lala Kecelakaan Mobil, Ini yang Jadi Penyelamat

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:24 WIB
loading...
Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Mbak Lala Kecelakaan Mobil, Ini yang Jadi Penyelamat
Rafathar, anak Raffi Ahmad dan sang pengasuh Shela atau Mbak Lala mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang ditumpangi menabrak truk saat di Tol Antasari, Jakarta. Foto/Instagram Mbak Lala.
A A A
JAKARTA - Rafathar , anak Raffi Ahmad dan sang pengasuh Shela atau Mbak Lala mengalami kecelakaan mobil . Di mana mobil yang ditumpangi menabrak truk saat berada di Tol Antasari, Jakarta Selatan.

Kabar mengejutkan ini dibagikan Raffi dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Suami Nagita Slavina itu awalnya bertanya kepada Lala soal kecelakaan yang dialami mereka.

"Mobil nabrak ya tadi?" tanya Raffi dikutip Selasa (21/12/2021).


"Iya pak," jawab Lala singkat.

Kepada majikannya, Lala mengatakan dirinya dan Rafathar selamat dari kecelakaan tersebut berkat menggunakan sabuk pengaman. Ia pun bersyukur tidak mengalami luka.

"Nggak apa-apa tapi?" tanya Raffi lagi.

"Alhamdulillah kita pada pakai safety belt semua," imbuh Lala.


Lebih lanjut Lala menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya bersama Rafathar. Lala menjelaskan kala itu dirinya dan Rafathar tengah berada di Tol Antasari. Kondisi yang tengah macet membuat mobil jalan perlahan.

"Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol. Tadi itu jalannya pelan. Ndat ndut," jelas Lala.

Namun, truk yang berada di depan mobil mereka melakukan rem secara tiba-tiba. Hal ini membuat sopir yang mengendarai mobil Rafathar tidak bisa menghindari truk tersebut. Akibatnya, kecelakaan pun terjadi.

Akibat kerjadian itu, Lala menuturkan jika sopirnya menabrak bagian belakang truk. Namun, Lala tak mengungkapkan bagaimana kondisi mobil yang ditumpanginya setelah kecelakaan itu.

"(Sopir) injak rem. Kan truk yang buat angkut itu tinggi, jadi kena besi bemper atasnya," tutup Lala.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)